June 18, 2017

Hai, aku kangen. Kamu?

 Halo, lama ga ketemu, kangen ya? Udah, jujur aja.

Iya, emang udah terlalu lama blog ini gue telantarkan, duh maapkeun daku #nangisbombay. Bukan karena apa-apa sih, ya emang ga ada mood yang sekedar cukup untuk berselancar di dunia per-blog-an. Yah, selain alasan-alasan klise seperti sibuk. Iya, gue emang lagi sibuk (pake banget) di jaman itu, sibuk dalam berbagai makna; mulai dari yang levelnya serius sampe yang menye-menye engga pasti udah kayak harapan palsu #okegausahpadabapercoeg. Hm, kayaknya cukup sekian mukadimah ngeles karena udah ngebiarin blog tersayang ini kesepian ditinggal sendiri.

Sejujurnya gue juga ga tau mau nulis apa, somplak emang, haha. Ini pun karena (kebetulan) lagi agak free, dan tiba-tiba keinget kalo gue (sempat) punya blog di jaman dulu, dan… yaudah sampailah di detik-detik dimana gue ngetik, ditemani lagunya Armada – Asalkan Kau Bahagia, yang Astaghfirullah-nya justru bawa-bawa hawa baper, pas banget lagi hujan disini dan gue lagi sendiri. Walau gue juga heran, mau baper karena apa coba pas ngederin itu lagu ya kan. Songong kadang ga ngira-ngira, wkwk.

Ah, mau bacotin apa yah #mikirkeras. Oiya, kayaknya ada hal yang cukup berfaedah buat gue bacotin, yang sebenarnya udah sekian juta umat yang nyuruh bahas, haha. Tapi ya karena itu dia, emang mood nya ya gatau mau cari kemana, makanya baru gue (mau) bahas sekarang ini. Setelah sekian dimensi berlalu, sejak gue hibernasi dari dunia blog, dan saat ini… gue (dengan bangganya #standingapplause) udah naik level dari yang tampang pecicilan pas jadi anak sekola-sampe-mahasiswa menjadi muka ibuk-ibuk yang (coba) diserius-seriusin biar rada sangar tapi tetep gagal #setres. Kebayang kayak mana? Apa? Engga? Yaudah, belajar ngayal dulu sana.

Intinya, di postingan ini gue cuma mau ngasih tau kalo beberapa postingan gue ke depan isinya tentang itu; siklus hidup gue. Haha.

Udah ya, makin panjang ini postingan isinya makin ga jelas. Mending gue udahin disini aja yah. Lo pantengin aja bacotan gue abis ini, oke bos? Cawwww!



No comments:

June 18, 2017

Hai, aku kangen. Kamu?

 Halo, lama ga ketemu, kangen ya? Udah, jujur aja.

Iya, emang udah terlalu lama blog ini gue telantarkan, duh maapkeun daku #nangisbombay. Bukan karena apa-apa sih, ya emang ga ada mood yang sekedar cukup untuk berselancar di dunia per-blog-an. Yah, selain alasan-alasan klise seperti sibuk. Iya, gue emang lagi sibuk (pake banget) di jaman itu, sibuk dalam berbagai makna; mulai dari yang levelnya serius sampe yang menye-menye engga pasti udah kayak harapan palsu #okegausahpadabapercoeg. Hm, kayaknya cukup sekian mukadimah ngeles karena udah ngebiarin blog tersayang ini kesepian ditinggal sendiri.

Sejujurnya gue juga ga tau mau nulis apa, somplak emang, haha. Ini pun karena (kebetulan) lagi agak free, dan tiba-tiba keinget kalo gue (sempat) punya blog di jaman dulu, dan… yaudah sampailah di detik-detik dimana gue ngetik, ditemani lagunya Armada – Asalkan Kau Bahagia, yang Astaghfirullah-nya justru bawa-bawa hawa baper, pas banget lagi hujan disini dan gue lagi sendiri. Walau gue juga heran, mau baper karena apa coba pas ngederin itu lagu ya kan. Songong kadang ga ngira-ngira, wkwk.

Ah, mau bacotin apa yah #mikirkeras. Oiya, kayaknya ada hal yang cukup berfaedah buat gue bacotin, yang sebenarnya udah sekian juta umat yang nyuruh bahas, haha. Tapi ya karena itu dia, emang mood nya ya gatau mau cari kemana, makanya baru gue (mau) bahas sekarang ini. Setelah sekian dimensi berlalu, sejak gue hibernasi dari dunia blog, dan saat ini… gue (dengan bangganya #standingapplause) udah naik level dari yang tampang pecicilan pas jadi anak sekola-sampe-mahasiswa menjadi muka ibuk-ibuk yang (coba) diserius-seriusin biar rada sangar tapi tetep gagal #setres. Kebayang kayak mana? Apa? Engga? Yaudah, belajar ngayal dulu sana.

Intinya, di postingan ini gue cuma mau ngasih tau kalo beberapa postingan gue ke depan isinya tentang itu; siklus hidup gue. Haha.

Udah ya, makin panjang ini postingan isinya makin ga jelas. Mending gue udahin disini aja yah. Lo pantengin aja bacotan gue abis ini, oke bos? Cawwww!



No comments:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting