May 10, 2014

Ehm. Orang Baru? :)



Selamat malam minggu, hadirin semuanya!

Hm, ini malam minggu, kan? Kata orang sih ya, diantara malam-malam lainnya, malam minggu itu menduduki jabatan yang agak 'special' khususnya buat para couple, yang biasanya malam ini pada seliweran sambil haha-hihi tanpa mempedulikan duka derita kaum jomblo yang mungkin kebetulan gentayangan disekitar dunia-milik-berdua’ para couple tersebut. Kenapa dilabeli dengan kata 'special' ? Ya mungkin karena ini adalah akhir pekan, waktunya libur sekolah kuliah atau kerja, dan kesempatan buat pece cuma pas weekend kayak para pejuang LDR, atau tempat-tempat nongkrong ngasih semacam diskon khusus tiap malem minggu jadi bisa sekalian irit, mungkin. Ah, terserahlah, toh yang mau gue bacotin kali ini bukan tentang si malam minggu.

Ehem. Udah baca kan judul postingan gue kali ini? Iya, tentang 'Orang Baru'. Yang gue maksud dengan orang baru disini bukan bayi yang baru brojol dari perut emaknya, bukan kemunculan jenis spesies penduduk Bumi termutakhir yang kampung halamannya di luar angkasa (baca: alien) yang akhirnya dapet KTP dari desa setempat, bukan tetangga yang baru pindahan tadi sore, bukan siswa transfer yang terdampar di kelas lo, bukan karyawati yang dimutasi dari kantor pusat ke kantor cabang karena alasan ikut suami, ataupun muka yang baru aja di permak (baca: operasi plastik) biar keliatan lebih kece walau ga bakal sekece gue yang bahkan Miss Universe aja kalah. Oke, ini udah ngawur banget. Yuk, balik ke topik, ‘ORANG BARU’.

May 02, 2014

Keep moving forward! :)



Hm, udah lama ya ga muntahin bacotan di blog yang lumutnya makin tebel ini. Kali ini gue mau berkoar-koar mengenai persepsi  dan asumsi. Well, berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, persepsi itu merujuk pada tanggapan (penerimaan) langsung dari sesuatu, sedangkan asumsi yaitu menduga; memperkirakan; memperhitungkan; meramalkan. Nah, berangkat dari teori ini, gue mau berceloteh tentang sebuah 'kasus' yang walau emang bukan gue yang mengalami sih, tapi ya setidaknya sedikit banyak gue tahu seluk-beluk 'kasus' tersebut. Okesip.



Selamat Hari Pendidikan Nasional! 

Pendidikan Untuk Peradaban Indonesia Yang Unggul. :)


May 10, 2014

Ehm. Orang Baru? :)



Selamat malam minggu, hadirin semuanya!

Hm, ini malam minggu, kan? Kata orang sih ya, diantara malam-malam lainnya, malam minggu itu menduduki jabatan yang agak 'special' khususnya buat para couple, yang biasanya malam ini pada seliweran sambil haha-hihi tanpa mempedulikan duka derita kaum jomblo yang mungkin kebetulan gentayangan disekitar dunia-milik-berdua’ para couple tersebut. Kenapa dilabeli dengan kata 'special' ? Ya mungkin karena ini adalah akhir pekan, waktunya libur sekolah kuliah atau kerja, dan kesempatan buat pece cuma pas weekend kayak para pejuang LDR, atau tempat-tempat nongkrong ngasih semacam diskon khusus tiap malem minggu jadi bisa sekalian irit, mungkin. Ah, terserahlah, toh yang mau gue bacotin kali ini bukan tentang si malam minggu.

Ehem. Udah baca kan judul postingan gue kali ini? Iya, tentang 'Orang Baru'. Yang gue maksud dengan orang baru disini bukan bayi yang baru brojol dari perut emaknya, bukan kemunculan jenis spesies penduduk Bumi termutakhir yang kampung halamannya di luar angkasa (baca: alien) yang akhirnya dapet KTP dari desa setempat, bukan tetangga yang baru pindahan tadi sore, bukan siswa transfer yang terdampar di kelas lo, bukan karyawati yang dimutasi dari kantor pusat ke kantor cabang karena alasan ikut suami, ataupun muka yang baru aja di permak (baca: operasi plastik) biar keliatan lebih kece walau ga bakal sekece gue yang bahkan Miss Universe aja kalah. Oke, ini udah ngawur banget. Yuk, balik ke topik, ‘ORANG BARU’.

May 02, 2014

Keep moving forward! :)



Hm, udah lama ya ga muntahin bacotan di blog yang lumutnya makin tebel ini. Kali ini gue mau berkoar-koar mengenai persepsi  dan asumsi. Well, berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, persepsi itu merujuk pada tanggapan (penerimaan) langsung dari sesuatu, sedangkan asumsi yaitu menduga; memperkirakan; memperhitungkan; meramalkan. Nah, berangkat dari teori ini, gue mau berceloteh tentang sebuah 'kasus' yang walau emang bukan gue yang mengalami sih, tapi ya setidaknya sedikit banyak gue tahu seluk-beluk 'kasus' tersebut. Okesip.



Selamat Hari Pendidikan Nasional! 

Pendidikan Untuk Peradaban Indonesia Yang Unggul. :)


Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting