January 01, 2014

:: Goodbye, 2013! Welcome, 2014!

WOAAAAAHHHHH ~~

Ga kerasa udah 2014 aja, cepet banget 2013 abisnya, entah mengapa kayaknya lebih cepat berlalu dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sekarang udah 2014 nih, makin tua pastinya, beban hidup semakin semakin makin, yang menyongsong skripsi lah, seminar lah, sidang lah, terus ngajar pas PKL, abis itu wisuda (2015 InsyaALLAH). Itu masih hal-hal yang bikin mumet terkait urusan perkuliahan, belum lagi badai dari konteks yang lain; misalnya, emak yang makin rajin bawelin suruh belajar masak, yang semakin semangat berbacot ria perihal nikah, calon, blablabla. Ahsudahlah, masih tahun tiga, kejar S2 dulu, biar bisa ngelak dikit dari semacam perjodohan itu. Mwuahahah.

Eh, btw topan asmara apa kabar? Udah 2014 loh ini, haha.

Yah, begitulah. Bener-bener ga nyangka sekarang udah masuk 2014, masih kebayang jelas pas 2011, 2012, 2013 lalu, yang beginilah begitulah. Berbagai kenangan (aseee bahasanya pake kata ‘kenangan’), baik itu yang manis, yang pahit, yang asem sekalipun, mau ga mau ya harus di hambarkan mulai dari tahun 2014 ini. Oh, jadi kesimpulannya hati lo masih dijambret sama copet yang sama? Iya.

Barusan gue buka-buka postingan lama, sejak jaman neolitikum sampe abad modern seperti sekarang, isinya kegalauan bikin malu semua. Ada rencana mau gue apus, tapi... udahlah, biarin aja. Bagian dari masa lalu yang dibumbui kebegoan, kepolosan *ehm haha. Gue baca-baca ulang, abis itu gue mikir, kenapa bisa gue jadi gatau malu kayak gini?!! Abis itu gue ngakak antara miris sama malu. BWUAHAHAHA

Uhm, bacotin apa lagi ya do hari perdana di tahun ini?

January 01, 2014

:: Goodbye, 2013! Welcome, 2014!

WOAAAAAHHHHH ~~

Ga kerasa udah 2014 aja, cepet banget 2013 abisnya, entah mengapa kayaknya lebih cepat berlalu dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sekarang udah 2014 nih, makin tua pastinya, beban hidup semakin semakin makin, yang menyongsong skripsi lah, seminar lah, sidang lah, terus ngajar pas PKL, abis itu wisuda (2015 InsyaALLAH). Itu masih hal-hal yang bikin mumet terkait urusan perkuliahan, belum lagi badai dari konteks yang lain; misalnya, emak yang makin rajin bawelin suruh belajar masak, yang semakin semangat berbacot ria perihal nikah, calon, blablabla. Ahsudahlah, masih tahun tiga, kejar S2 dulu, biar bisa ngelak dikit dari semacam perjodohan itu. Mwuahahah.

Eh, btw topan asmara apa kabar? Udah 2014 loh ini, haha.

Yah, begitulah. Bener-bener ga nyangka sekarang udah masuk 2014, masih kebayang jelas pas 2011, 2012, 2013 lalu, yang beginilah begitulah. Berbagai kenangan (aseee bahasanya pake kata ‘kenangan’), baik itu yang manis, yang pahit, yang asem sekalipun, mau ga mau ya harus di hambarkan mulai dari tahun 2014 ini. Oh, jadi kesimpulannya hati lo masih dijambret sama copet yang sama? Iya.

Barusan gue buka-buka postingan lama, sejak jaman neolitikum sampe abad modern seperti sekarang, isinya kegalauan bikin malu semua. Ada rencana mau gue apus, tapi... udahlah, biarin aja. Bagian dari masa lalu yang dibumbui kebegoan, kepolosan *ehm haha. Gue baca-baca ulang, abis itu gue mikir, kenapa bisa gue jadi gatau malu kayak gini?!! Abis itu gue ngakak antara miris sama malu. BWUAHAHAHA

Uhm, bacotin apa lagi ya do hari perdana di tahun ini?

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting