February 23, 2013

:: Penampakan Wujud Tiket KA Terbaru



Yip yip ayeeee ~

Siang selamat siang, ketemu lagi dan lagi sama gue. Uhm, kali ini gue mau ngbacot tentang Kereta Api, sarana transportasi favorit gue. Jadi, ini pas gue pulang ke Pariaman, bareng sama si GH, LT, dan SRY, pada Jumat, 15 Februari 2013 lalu. Dari stasiun Tabing menuju stasiun Pariaman. Okesip.


sebelum di palak petugas
sesudah di palak petugas

Ini tiket-tiket kami: REP, GH, LT, dan SRY

February 05, 2013

:: " Saya pasti akan segera berhasil membebaskan Anda. Jadi, bertahanlah sedikit lebih lama lagi. OK. "


Ah, ga berasa ketemu sama si 5 Februari lagi. Kalo taun lalu jatuh pada hari Minggu, nah taun ini ada hari Selasa. Ada apa sih dengan si 5 Februari? Uhm, ga ada sih. Ini gue juga baru nyadar, bangun bangun pagi tadi, pas mau matiin alarm di hape, eh liat tanggal, 5 Februari 2013. Bah, otomatis, otak ng-flashback momen setaun lalu. Cakep banget mood pagi ini.

Lima februari dua ribu dua belas. Wah, udah tepat setaun berlalu sejak insiden(?) itu, tapi kok kampret banget masih belum buram di ingatan, urutan cerita, ruang dan waktu, pelaku, bahkan properti, haha. Udah setaun aja ya, setaun loh, setaun itu ga lama kan ya. Setaun itu ya cuma satu tahun yang berlalu, tanpa ada yang berubah lebih baik, malah atmosfer jadi makin buruk, serem. Setaun lalu, pada hari ke-216. Dan sekarang, udah hari yang ke-582 aja. Hari apaan sih ini? Ah, ga ada, ga usah dibahas (lagi). OK.


February 23, 2013

:: Penampakan Wujud Tiket KA Terbaru



Yip yip ayeeee ~

Siang selamat siang, ketemu lagi dan lagi sama gue. Uhm, kali ini gue mau ngbacot tentang Kereta Api, sarana transportasi favorit gue. Jadi, ini pas gue pulang ke Pariaman, bareng sama si GH, LT, dan SRY, pada Jumat, 15 Februari 2013 lalu. Dari stasiun Tabing menuju stasiun Pariaman. Okesip.


sebelum di palak petugas
sesudah di palak petugas

Ini tiket-tiket kami: REP, GH, LT, dan SRY

February 05, 2013

:: " Saya pasti akan segera berhasil membebaskan Anda. Jadi, bertahanlah sedikit lebih lama lagi. OK. "


Ah, ga berasa ketemu sama si 5 Februari lagi. Kalo taun lalu jatuh pada hari Minggu, nah taun ini ada hari Selasa. Ada apa sih dengan si 5 Februari? Uhm, ga ada sih. Ini gue juga baru nyadar, bangun bangun pagi tadi, pas mau matiin alarm di hape, eh liat tanggal, 5 Februari 2013. Bah, otomatis, otak ng-flashback momen setaun lalu. Cakep banget mood pagi ini.

Lima februari dua ribu dua belas. Wah, udah tepat setaun berlalu sejak insiden(?) itu, tapi kok kampret banget masih belum buram di ingatan, urutan cerita, ruang dan waktu, pelaku, bahkan properti, haha. Udah setaun aja ya, setaun loh, setaun itu ga lama kan ya. Setaun itu ya cuma satu tahun yang berlalu, tanpa ada yang berubah lebih baik, malah atmosfer jadi makin buruk, serem. Setaun lalu, pada hari ke-216. Dan sekarang, udah hari yang ke-582 aja. Hari apaan sih ini? Ah, ga ada, ga usah dibahas (lagi). OK.


Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting