August 21, 2012

[ FF Project ] " Fourteen Circumstances / 열네 상황 "



Mengungkap sisi kehidupan asmara remaja yang ringan, namun menyentuh hingga dasar kalbu dengan kesederhanaan yang tulus, dan begitu lazim dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Bercerita tentang masalah ‘hati yang sumbing’, ‘krisis kepercayaan’, ‘kegamangan dan kesungguhan’, ‘cinta yang apa adanya’, serta turut ditaburkan sedikit bumbu-bumbu metamorfosa seorang remaja menuju fase dewasa.

Tertarik? Silahkan menikmati, meninggalkan komentar, serta vote. Terimakasih atas kebersediannya. :) 


[ FF Project ] " Eternal Heartbeat / 영원한 심장 박동 "



Bercerita tentang seorang pasien gagal jantung yang terjebak cinta segitiga dengan puteri dokter spesialis yang menanganinya sejak kecil dan gadis anak pengurus kantin Rumah Sakit tempat si pasien di rawat selama bertahun-tahun silam. Sebuah kisah tentang makna kehidupan, kekuatan takdir, keberanian untuk tetap yakin pada sesuatu yang walau mendekati persentasi kecil untuk menjadi nyata, kebulatan tekad, kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta tulusnya sebuah kesetian. Dikemas dengan balutan diksi yang cukup berat namun sarat dengan deretan kata yang sanggup menggetarkan kalbu, dengan menyelami alur, hingga menemukan sebentuk kepuasaan akan sebuah karya sastra, semoga.

Anda tertarik? Silahkan membaca, serta mohon tinggalkan jejak berupa komentar dan vote. Terimakasih atas partisipasi Anda. :)


[ FF Project ] " Wedding Dress / 신부 의상 "



Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis yang lebih tua? Bagaimana rasanya ketika mendapati fakta bahwa sang pujaan hati telah menitipkan hatinya pada pria lain yang notabene adalah jauh dan jauh lebihnya dari diri sendiri? Bagaimana rasanya dikalahkan oleh perasaan cinta yang tulus namun tersia-siakan? Bagaimana rasanya terpaksa melepas ‘harta karun’ yang diidam-idamkan semua orang? Bagaimana rasanya berbalik jatuh hati pada hal yang awalnya amat di benci? Serta bagaimana-bagaimana hal lain yang akan Anda pungut selama berselancar menikmati kisah ini. Ah, bagai punduk merindukan bulan, bagai sang pelayan yang mengharap cinta kasih sang puteri kerajaan, bak si buruk rupa yang menabung asa dicintai si nona cantik, ah mirisnya.

Tertari kah Anda? Jika jawabannya YA, maka silahkan mencicipi suguhan karya sastra yang satu ini. Serta mohon tinggalkan jejak berupa komentar dan vote. Terimakasih. :)


[ FF Project ] " One Year Later / 일년 후 "



Sebuah polemik asmara yang ‘sederhana namun rumit’ antara dua orang manusia yang terikat sebuah ‘benang merah’ yang tak jua tersimpul dengan rapi, bahkan sebaliknya, seiring dengan bergulirnya sang waktu, benang merah justru kian kusut. Ketika yang satu hendak melepaskan ikatan tersebut, disaat bersamaan yang satu lagi tak sanggup lepas dan juga tak mampu untuk menahan. Tarik-ulur yang membuat dada sesak, bebas tapi terbelenggu, dan faktanya ‘benang merah’ pun masih tetap mengikat kedua pelaku, semakin erat, tak terlepas.

Anda tertarik? Silahkan mengikuti alur yang dikemas secara apik menggunakan deretan kata berdiksi berat yang sukses mengaduk-aduk emosi Anda. Selamat menikmati. :)

August 20, 2012

:: " Menunggu, Pertemuan, dan Perpisahan "



" Menunggu dia yang entah berada dimana dan sedang apa.
Aku tidak pernah keberatan menunggu siapapun berapa lamapun selama aku mencintainya.
Menunggu adalah bagian dari pertemuan itu sendiri.
Kalau kita ketemu hanya lima menit dan menunggu selama 95 menit maka itu berarti pertemuan berlangsung 100 menit.
Perpisahan pun sering tidak berarti apa-apa—seperti tidak pernah ada perpisahan bagi orang yang saling mencintai.
Mereka saling memaki ketika bertemu tetapi tetap saling mengenang ketika berpisah.
Perpisahan yang sebenarnya akan terjadi ketika tidak pernah ingat lagi kepada seseorang meskipun kita hidup bersamanya.
Juga jika seseorang sudah mati, selama kita masih mengingat dan mengenangnya berarti tiada perpisahan sama sekali. "


- by Seno Gumira Ajidarma ( dalam ‘Linguae’ )

August 05, 2012

:: [LIRYC] Lee Seung Chul - Can You Hear Me ( East of Eden OST. )


 

Hooooooaaa. Ini nih salah satu couple favorit gue di drama Korea. Kekuatan cintanya kuat, dalem, dan patut diacungi jempol, jiakaka. Nah, ini tadi gue cari cover lagunya Lee Seung Chul - Can You Hear Me tapi ga nemu yang pas. Yaudah, gue pasang ini poto aja. Nyambung kan ya, kan ini lagu OST nya East of Eden. haha. Uhm, kirakira seminggu ini gue lagi demen demennya muter ini lagu, berasa dalem gimanaaa gitu. Haha.

:: YEAH! Follower gue udah tembus 1000. (ˇ▼ˇ)



Yuhuuuuu ~


Selamat malam, sodarah sodaraaaah. Jiakaka, hari ini setelah sekian lama berbacot ria di Twitterland, akhirnya jumlah followers gue tembus 1000 juga. Seneng? Ah ga juga sih, lebay banget cuma garagara hal seiprit  ini doang jadi seneng pake banget, wkwk. Hm, gimana ya. Yah, berasa semacam something aja gitu, pas lihat profile eh followers nya udah nyampe 1000 aja, haha. Aaaaa, semoga ga ada yang unfoll deh, kalopun ada yang sok sok eksis pake acara unfol, yowes di unfoll balik, gitu aja kok repot. Bwuahahahaha.


Hm, oke itu aja. Dadaaaah. :D



August 02, 2012

:: sebuah kenangan .



oiya, gue lupa bilang. tadi siang pas lagi beres beres rumah, gue ga sengaja nemu harta karun yang sejak taun lalu hilang, sejak Ujian Nasional 2011, ah tepatnya terdampar disuatu tempat gitulah, kirain udah dibakar atau dijual kiloan sama bokap gue, eh gataunya masih awet, girang banget lah gue pas nemu itu ‘sesuatu’, haha.
Mau tau apa itu? Mau tau atau mau tau banget? Halaah, kumat gaje gue. Hm, sebenernya sederhana sih, bukan harta karun kaya di pilem pilem bajak laut yang wah wah wah gitu. Ini tentang sebuah simbol kenangan, kenangan yang berharga buat gue. Sesederhana itu kok harta karun temuan gue tadi siang, cuma sebuah kenangan.
Simbol kenangan yang sederhana banget kok. Gambar buatan si anu waktu di lab Fisika, tanda tangan, dan tanggal pembuatannya ( Selasa, 24 Januari 2011 ), lengkap. Alhamdulillah ga rusak sedikitpun, setaun gue cari cari, baru tadi siang ketemu, aaaaa. :’)

August 21, 2012

[ FF Project ] " Fourteen Circumstances / 열네 상황 "



Mengungkap sisi kehidupan asmara remaja yang ringan, namun menyentuh hingga dasar kalbu dengan kesederhanaan yang tulus, dan begitu lazim dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Bercerita tentang masalah ‘hati yang sumbing’, ‘krisis kepercayaan’, ‘kegamangan dan kesungguhan’, ‘cinta yang apa adanya’, serta turut ditaburkan sedikit bumbu-bumbu metamorfosa seorang remaja menuju fase dewasa.

Tertarik? Silahkan menikmati, meninggalkan komentar, serta vote. Terimakasih atas kebersediannya. :) 


[ FF Project ] " Eternal Heartbeat / 영원한 심장 박동 "



Bercerita tentang seorang pasien gagal jantung yang terjebak cinta segitiga dengan puteri dokter spesialis yang menanganinya sejak kecil dan gadis anak pengurus kantin Rumah Sakit tempat si pasien di rawat selama bertahun-tahun silam. Sebuah kisah tentang makna kehidupan, kekuatan takdir, keberanian untuk tetap yakin pada sesuatu yang walau mendekati persentasi kecil untuk menjadi nyata, kebulatan tekad, kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta tulusnya sebuah kesetian. Dikemas dengan balutan diksi yang cukup berat namun sarat dengan deretan kata yang sanggup menggetarkan kalbu, dengan menyelami alur, hingga menemukan sebentuk kepuasaan akan sebuah karya sastra, semoga.

Anda tertarik? Silahkan membaca, serta mohon tinggalkan jejak berupa komentar dan vote. Terimakasih atas partisipasi Anda. :)


[ FF Project ] " Wedding Dress / 신부 의상 "



Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis yang lebih tua? Bagaimana rasanya ketika mendapati fakta bahwa sang pujaan hati telah menitipkan hatinya pada pria lain yang notabene adalah jauh dan jauh lebihnya dari diri sendiri? Bagaimana rasanya dikalahkan oleh perasaan cinta yang tulus namun tersia-siakan? Bagaimana rasanya terpaksa melepas ‘harta karun’ yang diidam-idamkan semua orang? Bagaimana rasanya berbalik jatuh hati pada hal yang awalnya amat di benci? Serta bagaimana-bagaimana hal lain yang akan Anda pungut selama berselancar menikmati kisah ini. Ah, bagai punduk merindukan bulan, bagai sang pelayan yang mengharap cinta kasih sang puteri kerajaan, bak si buruk rupa yang menabung asa dicintai si nona cantik, ah mirisnya.

Tertari kah Anda? Jika jawabannya YA, maka silahkan mencicipi suguhan karya sastra yang satu ini. Serta mohon tinggalkan jejak berupa komentar dan vote. Terimakasih. :)


[ FF Project ] " One Year Later / 일년 후 "



Sebuah polemik asmara yang ‘sederhana namun rumit’ antara dua orang manusia yang terikat sebuah ‘benang merah’ yang tak jua tersimpul dengan rapi, bahkan sebaliknya, seiring dengan bergulirnya sang waktu, benang merah justru kian kusut. Ketika yang satu hendak melepaskan ikatan tersebut, disaat bersamaan yang satu lagi tak sanggup lepas dan juga tak mampu untuk menahan. Tarik-ulur yang membuat dada sesak, bebas tapi terbelenggu, dan faktanya ‘benang merah’ pun masih tetap mengikat kedua pelaku, semakin erat, tak terlepas.

Anda tertarik? Silahkan mengikuti alur yang dikemas secara apik menggunakan deretan kata berdiksi berat yang sukses mengaduk-aduk emosi Anda. Selamat menikmati. :)

August 20, 2012

:: " Menunggu, Pertemuan, dan Perpisahan "



" Menunggu dia yang entah berada dimana dan sedang apa.
Aku tidak pernah keberatan menunggu siapapun berapa lamapun selama aku mencintainya.
Menunggu adalah bagian dari pertemuan itu sendiri.
Kalau kita ketemu hanya lima menit dan menunggu selama 95 menit maka itu berarti pertemuan berlangsung 100 menit.
Perpisahan pun sering tidak berarti apa-apa—seperti tidak pernah ada perpisahan bagi orang yang saling mencintai.
Mereka saling memaki ketika bertemu tetapi tetap saling mengenang ketika berpisah.
Perpisahan yang sebenarnya akan terjadi ketika tidak pernah ingat lagi kepada seseorang meskipun kita hidup bersamanya.
Juga jika seseorang sudah mati, selama kita masih mengingat dan mengenangnya berarti tiada perpisahan sama sekali. "


- by Seno Gumira Ajidarma ( dalam ‘Linguae’ )

August 05, 2012

:: [LIRYC] Lee Seung Chul - Can You Hear Me ( East of Eden OST. )


 

Hooooooaaa. Ini nih salah satu couple favorit gue di drama Korea. Kekuatan cintanya kuat, dalem, dan patut diacungi jempol, jiakaka. Nah, ini tadi gue cari cover lagunya Lee Seung Chul - Can You Hear Me tapi ga nemu yang pas. Yaudah, gue pasang ini poto aja. Nyambung kan ya, kan ini lagu OST nya East of Eden. haha. Uhm, kirakira seminggu ini gue lagi demen demennya muter ini lagu, berasa dalem gimanaaa gitu. Haha.

:: YEAH! Follower gue udah tembus 1000. (ˇ▼ˇ)



Yuhuuuuu ~


Selamat malam, sodarah sodaraaaah. Jiakaka, hari ini setelah sekian lama berbacot ria di Twitterland, akhirnya jumlah followers gue tembus 1000 juga. Seneng? Ah ga juga sih, lebay banget cuma garagara hal seiprit  ini doang jadi seneng pake banget, wkwk. Hm, gimana ya. Yah, berasa semacam something aja gitu, pas lihat profile eh followers nya udah nyampe 1000 aja, haha. Aaaaa, semoga ga ada yang unfoll deh, kalopun ada yang sok sok eksis pake acara unfol, yowes di unfoll balik, gitu aja kok repot. Bwuahahahaha.


Hm, oke itu aja. Dadaaaah. :D



August 02, 2012

:: sebuah kenangan .



oiya, gue lupa bilang. tadi siang pas lagi beres beres rumah, gue ga sengaja nemu harta karun yang sejak taun lalu hilang, sejak Ujian Nasional 2011, ah tepatnya terdampar disuatu tempat gitulah, kirain udah dibakar atau dijual kiloan sama bokap gue, eh gataunya masih awet, girang banget lah gue pas nemu itu ‘sesuatu’, haha.
Mau tau apa itu? Mau tau atau mau tau banget? Halaah, kumat gaje gue. Hm, sebenernya sederhana sih, bukan harta karun kaya di pilem pilem bajak laut yang wah wah wah gitu. Ini tentang sebuah simbol kenangan, kenangan yang berharga buat gue. Sesederhana itu kok harta karun temuan gue tadi siang, cuma sebuah kenangan.
Simbol kenangan yang sederhana banget kok. Gambar buatan si anu waktu di lab Fisika, tanda tangan, dan tanggal pembuatannya ( Selasa, 24 Januari 2011 ), lengkap. Alhamdulillah ga rusak sedikitpun, setaun gue cari cari, baru tadi siang ketemu, aaaaa. :’)

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting