February 29, 2012

:: Today is rain and It's a Galau-Time. (╯︵╰,)


Hey, listen up!

Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Hhhhaaaaa ~  #mumble

Actually, I love rain, really, and please, do not ask me what the reason is. Because, honestly, i do not know why i love rain, why I love rain so much. Well, maybe, it is such a natural feeling of mine, when I see the rain falls, i feel something appears in my deepest heart, i prefer to walk and enjoy the rain to use an umbrella while the rain is falling down touch the earth. But, i repeat again, i am sorry, i have no suitable pair of words  for describing that kind of something / feeling. I think, that's enough for you to know that I am a kind of person who like rain, so much. Okay. Ahahaha.

Hm, what should we talk about, guys?






February 27, 2012

:: Happy Birthday, Mama. ♥



Hm, today is February 27, right?
It also means that today is My beloved mother's date of birth.
It's her birthday! Happy birthday, Mama.  (✿◠‿◠ 



[EPISODE 4] " Penyesalan ternyesek "



Hm, lanjut. Kita maen maen dulu di PA ( Plaza Andalas ), kesana-kemari, sekitar jam 8 capcus ke Gramedia. Nyampe. Liat liat buku, numpang baca, haha. Lagi nungguin sobat kita yang lain, yaitu si AF. >< Gue naek ke lantai 3, bagian komik dan novel. Liat liat doang, lagi ga mood. Ditambah lagi, entah kenapa judul yang gue liat isinya pada galau semuaaa. Ini apa apan sih, orang udah galau akut kaya gini, daritadi nemu something galau mulu, lagu di angkot, judul novel, mana musik Gramedia nya melo banget lagi. Ya ALLAH, ada apa ini, hwuaaaa ~

Akhirnya, cape, gue ke bagian komik, rada di pojok. Ada si LT lagi numpang baca, gue duduk deket dia, awalnya liat liat komik, baca dikit, sialnya(?) di halaman kesekian dari komik itu, tibatiba muncul bayangan wajah si ‘ehm’ tadi siang. Lah, gue tutup komikya rada kasar, ehehe, ilusi tanpa permisi ini sumpah bikin nyesek. Gue tarok lagi itu komik, gondok, bener. Hhhh.

Terus, gue duduk meluk lutut, dagu nempel di lutut, lepas kacamata, ngadep ke lantai, gatau ngapain dan kenapa, diem ga ngomong apa-apa, galau, yang dirasa jelas cuman satu, nyesel kombinasi nyesek. Waktu itu, disana udah sepi, mengalun melodi yang melo abis, gue sendiri. Hauft.

Nah, si LT udah mengevakuasikan diri numpang baca ke pojok lain. Lumayan lama gue dalam posisi ngenes kaya gitu, dateng si GH dan ZR, nanyain kenapa ada apa. Terus dateng juga si RAM. Si RAM duduk sebelah gue, si GH dan ZR menyerahkan gue(?) ke si RAM.



[EPISODE 3] " Tipe Ketiga: Pemalu sekaligus Memalukan "



Ini tuh asli, nyesek tingkat dewa, pas ngeliat si ‘ehm’ dengan santainya pergi gitu aja, dan gue cuma bisa pasrah, nerima dengan bego, cuman bisa gigit bibir, melintir telunjuk, ato ga niup niup kuat ke atas, hauft, tanpa berbuat apa-apa yang guna. Sesuatu sekali rasanya yaa.

Padahal akhirnya udah ketemu lagi, setelah 216 hari gue ngitungin hari sejak terakhir ketemu tanggal 4 Juli 2011 lalu ampe ketemu lagi, pada 5 Februari 2012  waktu itu. Rasanya tuh kaya ada sesuatu yang apa yaaa, bingung juga gue jabarin nya, oke, gini kali ya, berasa kaya ada something yang mau ditawan, tapi gatau kenapa, apa, dan gimana. Lalu akhirnya, gue nyadarnya, baru belakangan, udah telaaat, percuma. Bego banget! Bego sebego begonya bego. Set dah. Hauft.

Dengan penyesalan yang sangat, bego nya gue ngbuang kesempatan yang kemungkinan besar kagak bakal dateng lagi. Ini tuh semacam penganiayaan bathin stadium 4. Gue belom ada bilang apa-apa, eh, si ‘ehm’ udah pergi lagi. Yah, walo gue juga bingung, sebenernya apa yang mau gue bilang, apa sebenernya yang bikin gue nunggu banget biar ketemu lagi ama si ‘ehm’ , jujur, gue pun gatau. Ada medan magnet berdaya magnetik yang kuat kali ye di dalam ati nya si ‘ehm’ , gue ketarik gitu, set dah. Hhh.

Bahkan ampe detik ini, gue gatau, apa yang gue suka dari si ‘ehm’ , apa yang bikin gue suka ampe kaya gini banget. Gue gatau, yang gue tau, cuman satu, gue pengen bisa ngobrol kaya dulu, pengen berinteraksi normal kaya dulu, pengen sama sama si ‘ehm’ kaya dulu, itu doang sih. Tapi, kayanya juga bukan ini doang yang gue pengen. Ada yang lain, tapi gue gatau apa itu. Nah, ini nih yang bikin galau, kenapa gue selalu kagak tau apa yang sedang terjadi ama diri gue sendiri, bego banget, sumpah. Kalopun tau, itu udah telaaat. Ish. Nyesek banget, Ya ALLAH. Hoah.


[EPISODE 2] " Ini tuh namanya nyesek tingkat dewa ! "




Nah, sampe di tahap registrasi terakhir.

Tanda tangan, ambil snack. Iya sih, gue ada gitu, berdirinya deket dia, secara gue kan pemandu kan yaa, muahuehuee. Ada juga kita ngomong dikit-dikit, yah, serba dikit-dikit lah. Gue mau ngebacot banyak, kagak ada nyali, alhasil cuman mingkem doang. Aduh, berasa kaya orang bego banget dah. Parah.

Masuk ruangan, kan kursi nya mereka udah di tandain tadi tuh, jadi mereka ngikutin gue lagi. Nah, kirain, yang bakal duduk sebelah gue ituh dia, eh, ternyata, si blablabla. Disatu sisi, lega, di satu sisi lain nya nyesek. Lega kenapa? Yah, jangan kan duduk sebelahan, deket loh kursinya ituh, jaoh jaohan aja napas gue kagak karuan, jantung degup semangat kemerdekaan, sesak, bisa mati gue, diem, pucet, kao selama sekita 1,5 jam duduk sebelah si ‘ehm’. Ya ALLAH, hamba ga kuat. Padahal, pas jaman SMA, biasa aja tuh. Hwuaaaaa ~

Terus, nyesek nya kenapa? Karena, ya lo mikir aja, udah 216 hari gue itungin cuman buat ketemuan ama si ‘ehm’, kesempatan emas banget banget banget ituh, kapan lagi kan bisa duduk sebelahan, liat ekspresinya, ketawa nya, suaranya, dan macem macem lah, wkaka. Eh, ternyata bukan si ‘ehm’ yang duduk sebelah gueh, set dah, ituh, nyeseknya sesuatu sekaleeeehh.



[EPISODE 1] " Grogi, Salting, Kikuk, Canggung, Gregetan "



Hm, pertama-pertama. Gue mau kasi warning, ini postingan yang isinya tentang galau dengan 4 episode(?). Jadi, bagi yang mau baca, yo wes, lanjut. Kalo yang males galau galau, yo wes juga, sanaaa, hush hush. Gue udah kasi tau ya, jangan banyak bacot. Oke.

Oke, capcus. Ini insiden tanggal 5 Februari 2012 yang ga bisa ilang dari ingatan gue, kenapa? Gatau juga, nempel kuat banget di labirin otak gueh, ga bisa diilangin, padahal pengen lupain, dikit. Hoah.

Hari itu ada acara di kampus gue, TALKSHOW nya Uda Dika / Bang Radit. Gue ikutan, bareng temen-temen. Sebelumnya kan beli tiket dulu, selembar harganya 40rebo. Nah, berhubung belinya itu di kampus gue, jadi tiket tiketnya temen-temen dititipin ke gue dulu. Siip, beres, lanjut.

Rencana mau naek Kereta Api tut tut tut dari Pariaman ke Padang, jadwal jam 9 kurang sekian, eh, sial bener, cuman telat 5 menit, kereta nya udah jalan. Akhirnya, bokap nganter ke PO TRB di Cimparuah. Disana udah ada temen gue ( inisial ZR ) yang duduk diem, nungguin gue. Haha.

Singkat kata, gue turun mobil, bokap balik pulang, gue samperin tuh si ZR, beli tiket travel. Oke, siip. Ga lama nunggu, mobil nya berangkat menuju Padang. Ga nyampe 2 jam, sampe di Padang, rencana awal mau turun langsung di UNP, eh, si Pak Sopir nya entah budeg (maap) ato apa, daritadi si ZR bilang ‘kiri.. kiri...’ kagak di respon, alhasil kita turun nya di BASKO GRAND MALL. Ckck.

Berhubung waktu itu masih jam 11, regitrasi ulang jam 12, dan acara jam 1 lewat. Jadi, masih banyak waktu kan yaa. Kita main main gaje dulu di Basko. Sekitar jam 12 lewat sekian, jalan ke UNP, ke Fakultas Ekonomi, pas udah setengah jalan, baru nyadar ternyata panas bangeeet loh. Hooaaaaahhh. Aish.



February 26, 2012

:: I and My Bestfriends. :)



Assalamualaikum ^^

Hm, in this post, i just wanna tell a little about I and my bestfriends.  They  are 12 friends ( including me), and i love my bestfriends so much. I, Fatya, and Rissa have been friend since we were in the Kindergarden. Rissa and Tiffa since they were in the elementery school. I, Fatya, Rissa, and Tiffa, Ejha, Winda, Aoel,Alan,  since we were in the Junior High School. And then, adek, adi, adel, aus, since we were in the Senior High school.J

Aha! Ill share some trivia(s) about our friendship :




February 25, 2012

:: It's about Pariaman. ^^


  
Ayayayayayyy !
Welcome back with me, I am dilacious !

Hm, based on the ttile above, so, in this post, i woud like to write about my beloved Pariaman. Well, let’s start. Check this out, guys!

Pariaman is a coastal city in West SumatraIndonesia. Pariaman has 72,089 inhabitants (2002), an area of 73.4 km2 (28 sq mi) and a 12 km (7 mi) coastline. "Pariaman" means "safe area". According to the limited early sources available, by the sixteenth century Pariaman was an important port city serving the Minangkabau settlements in the interior highlands of central west Sumatra. Traders from western India and later from Europe visited the port, trading in pepper, gold, and other products of the interior. In the early seventeenth century the port came under control of the Sultanate of Aceh, to the north; an Acehnese governor was stationed in the town. The port formally came under Dutch control in 1663 by treaty with Aceh. In 1671 the Dutch built a lodge here and later, around 1684, a fort. Continuing clashes with local rulers and competition with other European trading companies resulted in the port being abandoned by the Dutch in 1770. By the early twentieth century the port was less prominent on the coast, as Padang, just to the south, was the focus of Dutch activities in western Sumatra and had a railroad link to the interior. After Indonesian independence, Pariaman was a naval headquarters for a province called Central Sumatra. It became an autonomous city on 11 Apr 2002.



February 24, 2012

:: " A honest but stupid question. "


Well, it happened yesterday.
I got a texting from the senior of LRAI ( kind of an Islamic event ). It was about the information of LRAI that will be held this morning, at 9.30 AM in Mushalla Amanah. That was the point of this posts! Ahahahaaa.

:: " Kisah Pasangan Paling Romantis Sepanjang Sejarah "


Kisah yang menarik untuk selalu didengar salah satunya adalah kisah cinta. Tentunya menarik mendengarkan orang tua atau kakek-nenek menceritakan kisah mereka saat muda dan jatuh cinta satu sama lain. Nah, selain kisah-kisah tersebut, ada banyak juga pasangan yang terkenal karena kisah cintanya. Siapa saja ya, pasangan tersebut?




February 21, 2012

:: [PART 2] " LOVE CHEMICAL "








When you say you and a romantic partner 'have chemistry' you're right! There is a lot of chemistry involved in feeling attachment, sweaty palms, butterflies in your stomach, etc. Have you ever wondered exactly what chemicals are involved in feeling love? Here's a look at some of the key biochemical players:



:: [PART 1] " LOVE CHEMICAL "




There are a lot of chemicals racing around your brain and body when you're in love. Researchers are gradually learning more and more about the roles they play both when we are falling in love and when we're in long-term relationships. Of course, estrogenand testosterone play a role in the sex drive area (see How Sex Works). Without them, we might never venture into the "real love" arena.



:: I don't know what the title is. ==V


Fiuhhh.

This morning, I got up late. Why? I slept at midnight. Why? I did my Structure 1 homeworks. Okay, next, after did Shalat Shubuh , I took a bath and dressed up in hurry, and also forgot my delicious breakfast. Oh, how poor i was. Hauft. There was some slices of fried chicken, omelette, red crackers, and also some pieces of fresh cucumber on a plate of friedrice with a glasses of chocholate milk. Slluurrrrpp ~


February 20, 2012

:: Kartun Islami Unyu ~ ^^


Assalamu'alaikum. 

Hm, tadi sore gue iseng cari-cari gambar gambar Islami yang unyu unyu , nah, nemu beberapa yang paling gue suka diantara semua gambar yang di dapet dari Om GOOGLE. Oke, postingan kali ini, gue cuma mau share piku piku unyu. Silahkan menikmati keunyuan. Hoho.





bestfriend :)

:: PANAS ! PANAS! PANAS! ╰(◣﹏◢)╯


Set dah. Panas woy, udah panas woy. Aish.

Hari ini tuh beneran panas banget. kenapa? Karena emang Padang berasa gerah banget hari ini, padahal udah mandi, lamaaaa loh, terus belum lama ini gue ga sengaja lita status in a relationship di facebook cewe nya si anu, Ya ALLAH, itu nyesek nya minta ampun, mana waktu itu blog gue lagi muter lagunya Lee Seung Gi - Starting Now I Love You, gerah hati gue, sesuatu sekaleeee, bener. Sumpah dah! Haufft.

Ditambah lagi, ketikan gue yang udah capek dibikin, ternyata ga kesimpen, musti ngulang lagi dari awal, ga ada draft pula, ini nih yang paling gue males, ga mood jadinya, eneg, sumpek, bete, errrrr. dan masih ada lagi, nah, ini ikutan ikutan bikin rese, apaan sih, ituh, flag counter gue, awalnya udah kekumpul 12 negara, salah satu nya ada negara yang gue tunggu tunggu visitor nya di blog gue, yak! apalagi kalo bukan KOREA. Hwuahaha. Nah, baru aja Korea nongol jadi visitor gue, eh, berhubung dulu gue ngambil link yang maksimum flag nya itu 12 buah, nah flag gue udah kekumpul 12, berarti udah limit dong kan. Jadi, gue copy+paste link yang baru, sekarang ini bisa buat nampung 60 flag, beress. 

Tapi, itu dia biang keroknya! yang bikin hari ini tuh tambah panas. Panas! Panas! Panas! Link nya gue ganti, otomatis flag nya juga keganti, maksud gue gini, gue kudu ngulang dari awal lagi, cuman satu flag sekarang, padahal udah seneng banget dikunjungi visitor dari KOREA. Set dah. Hwuaaaaa >< 


Sakit hati gue! kenapa bisa lupa ya tadi! 
harusnya gue lebih hati-hati! Arrrrrgggggghhhh. ╰(◣﹏◢)╯



:: [LIMA] " Senandung nostalgia sepanjang sepenggal malam "



Senandung nostalgia sepanjang sepenggal malam.

La la la la la la ~

Lama tak jumpa, kamu yang disana, apa kabar nya, sedang apa dan dimana, bersama siapa, sendiri saja, atau bersama mereka, ingin sekali rasanya kembali bersua, terkenang saat berbagi canda, tawa, bahkan airmata, ketika perpisahan itu tiba, sungguh tak terkira, betapa hati begitu lantang menyeru sebuah nama, nama yang nyaris tak ada berita, hingga detik terakhir di jam dinding merah muda, hati yang nyinyir bertanya, pertanyaan yang itu-itu saja, semua tentang kamu yang tak jua datang dan bawa rasa, rasa yang diharap kan damaikan gemuruh di jiwa, merana, menanti kamu kembali dan segera ungkapkan suka, atau bahkan telah berevolusi mnejadi sekeping cinta, untuk kita, berdua, bersama, selamanya, hingga hanya maut yang akan menjadi pemisah cinta kita, ah, sepertinya ini terlalu melenceng jauh dari logika, ini gila, tipis kemungkinan kan jadi nyata, tak hanya jadi bait senandung semata, senandung nostalgia sepanjang sepenggal malam, takut hanya sebuah nostalgia tentang kita, ketika SMA.


:: [EMPAT] " Sederet kata dalam depotong senja "



Si sepotong senja malang, sederet kata tak tertuang.

Dan, kamu yang hilang.

Seperti senja, tidak gelap, tidak juga terang, dia remang. Melintang diapit siang dan malam yang kan segera datang bertandang, menyapa hati yang berdesir menyeru sebuah nama yang tak kunjung pulang. Menanti dan terus menanti sesuatu yang bahkan samasekali tak lagi layak diharap kan datang, membuat hati kian tak tenang, tak lapang, begitu kering kerontang. Ini lah dia, si sepotong senja malang, dengan sederet kata tak tertuang, kepada kamu yang hilang. 



:: [TIGA] " Sekeping asa diapit siang dan sore"



Terjepit diantara siang dan sore, sekeping asa.

Momen disela saing dan sore yang tak lama, cukup singkat walau sekedar merajut asa, terhadap kamu yang telah lebih dari sahabat semata, terhadap kamu yang disana, yang tak jua sadari tumbuhnya sebuah rasa, antara kita, berdua, sebuah rasa yang tak biasa,  mungkin memang belum fase nya menjelma atau bertmetamorfosa, menjadi lebih dari sekedar suka, belum lah menyentuh tahap berlabel cinta, tapi ini nyata, bukan rekayasa, bukan halusinasi semata, bukan bualan para pendusta, bukan pula celoteh ria, rasa itu ada, walau tak bisa diraba, tak bisa ditatap mata, tak bisa ditangkap dengar telinga, tapi itu jelas terasa, biar hati yang bicara, kepada kamu yang disana, sebuah rasa yang terjepit diantara siang dan sore, sekeping asa.


:: [DUA] " Sebongkah Lara di Pagi Kelabu. "



Lara dan pagi kelabu.

Semilir angin menderu, di sebuah lokal lantai 4 gedung ungu, mengambil tempat di pojok kanan depan pintu, menanti dosen yang minta ditunggu, menatap jauh ke luar jendela sembari bertopang dagu,  membisu, menghela napas dengan lesu, mata terpaku pada langit kelabu, merasuk rindu dalam kalbu, seruan sendu kepada kamu, kamu di masa lalu, ketika masih saling bertemu, terkenang akan mimik wajahmu, getar vokalmu, jemari yang lincah denga guratan guratan artistik bermutu, di sketsa biru itu, mungkin kah itu dilukis untuk dihadiahkan kepada si penunggu kamu, atau orang itu, yang sama sekali tak menunggu hadirmu, ah, ini kah sebongkah lara dan pagi kelabu, yang menyatu menjadi satu, menghasut rindu, menjadi kian menggebu, bergemuruh sendu dalam kalbu.


:: [SATU] " Di selembar fajar berembun. "



Di selembar fajar berembun.

Terjaga ketika adzan berkumandang di Mushalla Nurul Fajri, berdiri, menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah yang tahu diri, waktu pun bergulir tiada henti, kini sedang mengukir sebuah simbol hati, inisial nama milik seseorang yang pergi, dan lambang tak berhingga berkali-kali, kebiasaan jika tengah gundah dan tak cukup berani, ungkapkan sebuah arti, yang melompat-lompat gusar dalam nurani, lalu jemari hanya mampu menari, dikaca jendela kamar yang berembun ini, dikala pagi belum menyapa jiwa yang masih sepi, bahkan kadang merasa tak berarti, tanpa kamu disini, tak temani dia yang tak bisa jika tak terus menanti, dan faktanya dia hanya seorang diri, di selembar fajar berembun ini.


:: " Pentalogi dalam Sehari "


아침 인사! Selamat pagi !

おはようございます ! Good morning !

早安 !   Bonjour ! Buongiorno ! Buenos días !

ดีตอนเช้า ! सुप्रभात ! Guten morgen ! Goedemorgen ! 












February 19, 2012

:: Keep writing! Keep drawing! I LOVE ART. :)



Ini gue, gue suka nulis, gue suka lukis, gue suka seni.  :)



:: Ini gue, gue suka lukis. :)


Hm, ini gue, gue suka lukis,
ini cuman sekedar curcol biasa aja kok.

Gue suka lukis.

Keheranan gue masih sama dengan postingan sebelumnya, bakat seni gue nurun nya dari sapaa ya. Haha. Jadi, diantara tiga bersaudara, cewe-cowo-cowo, yang punya bakat lukis cuman gue dan adek gue yang sekarang kelas XI IPA di salah satu sekolah menengah negeri di kota gue. Lah, adek bungsu gue, yang masih SMP? kalo ituh anak, bakat nya beda lagi, dia lebih ke IT kaya nya, haha. Nah, adek bungsu gue ini nih yang lebih rada logika kalo di hubung hubungin sama bokap nyokap. Secara adek bungsu gue bisa dikatakan , kagak punya bakat seni. Tugas prakarya dibkinin nyokap, tugas bikin maket dibantuin gue dan adek gue yang SMA, parah dah. Pernah sekali, waktu jaman nya kita kanak-kanak, adek bungsu gue bikin gambar ( tepatnya coretan coretan abstrak yang sumpah absurd banget ==V  ), nah dikasi liat ke adek gue yang SMA, lah kome nya jelek. Terus, adek bungsu gue mewek, abis itu, adek gue bikin tiruan gambar dari gambar yang tadi, dikasi liat ke adek bungsu gue, lah dia juga bilang jelek. Padahal itu kan gambar tiruan dari gambar nya dia. Kacau ga tuh? Set dah. #bukabukaaib


:: Ini gue, gue suka nulis. :)


Hm, ini gue, gue suka nulis,

dan ini cuman sekedar curcol biasa kok.


Gue suka nulis. 

Kenapa? Gatau juga, gue selalu gatau apa alasan kenapa gue suka ini gue suka itu gue suka dia #eh . Gue selalu gatau kenapa gue bisa suka sama suatu hal. Yah, kalo pun ada alasan nya, palingan itu cuman dari segi obyektif semata, misalnya karena unyu unyu, manis, simple tapi menarik, enak, dan berbagai alasan umum lainnya. Tapi, alasan khusus yang sanggup narik hati gue, ada something gituuuu, alasan yang seolah memiliki daya magnetik kuat hingga hati gue tertarik untuk menyukai, gue gatau apa alasan itu, untuk semua hal yang gue suka, seperti : hamtaro, bunga daisy, keju, jeruk, kereta api, ayam goreng, Korea, komik, novel, film horror, segala hal yang berhubungan dengan detektif, pembunuhan, medis, luar angkasa, teka teki, misteri, dan juga orang yang disana #ups , serta tulis menulis ini, juga lukis, dunia seni. :)

:: Hello, we are SPAZWEI ! \(^o^)/


Aaaaaaaaaa ~

Gue lagi beres beres folder dan file file di laptop, terus pas lagi mengklasifikasikan file demi file, gue nemu poto poto ini. jadi keinget, 2 taun lalu ( lebih 2 tahun, haha ). Pas jaman jaman nya masih pake seragam putih-abuabu, seragam SMA. haha. 

Ya ampun, kangen banget gue masa masa itu. Bareng temen temen, becandaan, ledek ledekan, gossip gossip, ngomongin guru #ups, telaat, lari larian di koridor, contek contekan, makan di kantin, ngantri wudhu di mushalla, remedial massal, masak bareng, upacara, kultum, pergelaran, nongkrong bareng, poto abis olahraga, ini itu, banyak lagi. Huah! kangen! ><

Uhm, kali ini gue mau ngbacot tentang kelas gue, di XI IA 2. ^^

Nah, for the first, gue mau jelasin SPAZWEI itu apa, filosofi nya apaa. Huehehe. 
SPAZWEI itu singkatan untuk nama kelas kami, artinya kaya gini : 
  • S : Sebelas
  • PA : IPA
  • ZWEI : artinya dua (2), itu bahasa jerman, soalnya kan di sekolahan gue bahasa asing nya selain bahasa Inggris, juga bahasa Jerman ( pengen nya sih belajar bahasa Korea ato ga Jepang ato ga mandarin ato Prancis u,u )
Nah, jadilah SPAZWEI !


:: It's a Slavery Day ! ╰(◣﹏◢)╯


Hhhaaauuufftt.

Yeah! I am back with the newest post. Hwuahahahaa.

Today is a Sunday morning, it means that, it is going to be very busy and also so tired, because of what?  That's correct! As a child who lives far from his Mom and Dad , I have to be able to manage myself alone. And, today is Sunday. Well, i am sure, you know, what i mean. 

For me, Sunday means --->  It's a Slavery Day !



February 18, 2012

:: Masih Seputar Raditya DAMN !



Hhoaaahhh !

Yak, postingan kali ini gue mau ngebacot tentang si Raditya Dika Angkasaputra Moerwani Nasution. Hm, makhluk bertampang absurd pakar galau semesta yang brojol di Jakarta, 28 Desember 1984  ini, udah bikin gue yang dari awal nya emang udah rada kurang beres, jadi tambah ruwet, kacau! Haha. Gue suka gimana cara uda Dika nulis ( uda = bang , uda is Minang Language , it stands for abang ).  Dan, ga gue pungkiri, si uda Dika adalah salah satu motivator gue untuk tetap menekuni dunia tulis-menulis yang amat sangat gue cintai selain gambar dan musik. YEAH!

lo gaya kaya apaan jg , tetep aja absurd, bang... tp gue tetep suka kok yaa.  -______-V

Ah, ngebacot apa lagi yaa. Oh, gini. Awalnya gue gatau juga, jin apa yang ngebisikan hasutan demi hasutan ke telinga gue, agar gue mau nulis poostingan khusus tentang si uda Dika. Btw, gue udah laper. mau makan siang dulu, sendiri, yang jelas ga bareng uda Dika. #eeaaaa



:: FEBRUARI – Kumpulan Kopi Pagi Pertama Radityadika




ekspresi bang raditya DAMN emang selalu absurd kali yaa. -__________-

FEBRUARI
Kumpulan Kopi Pagi Pertama Radityadika

Rabu, 01 Februari 2012.

Kopi pertama pagi ini. Pahit, pekat, penuh ampas. Seperti jatuh cinta tapi tak dianggap.

  

:: JANUARI – Kumpulan Kopi Pagi Pertama Radityadika




jenis ekspresi macem apaan ini, bang? -______________-

JANUARI Kumpulan Kopi Pagi Pertama Radityadika

Minggu, 15 Januari 2012.
  • Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti dakocan yg baru keluar dari segentong parfum. 
  • Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti kenangan lama yg tak sengaja mampir.
  • Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti rasa penasaran yg terlalu cepat selesai.
  • Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Nikmatnya.. :)


:: [LYRIC] Secondhand Serenade - Fall for You


:: [LYRIC] Secondhand Serenade - Broken




Uhm, first time i listened to this song, it was in the Saturday night, when i was going to sleep, around 10 PM, and i felt in love with this song, so much! It felt so deep. Haha. Btw, this song is given by my classmate, but i forgot who she is who has given me this 'GALAU' song. Ehehe.

Well, let's sing togethet, guys. wkwk.



:: Absen deh yaa. Hauft. (⌣_ ⌣)

Hhhoaaaaammm ~

Hari ini Sabtu, pagi, 18 Februari 2012.

Ga ada jadwal kuliah hari sabtu , pagi pula, itu rasanyaaa surgaaaa bangeeet. tapi, eh, kagak tau nya, pagi ini ada semacam acara mahasiswa gitu. Berhubung gue ngambil Mata Kuliah Umum yang Pend. Agama Islam , jadi kegiatan yang musti diikuti itu adalah L-RAY, hari ini pembukaan nya. Nah, kegiatan ini jadwal tetap nya bisa dipilih, kalo gue ngambil yang Jumat , jam 10 - 12 teng. Jadi, sekitar jam 1 sekian , gue bisa pulang ke Pariaman, pake kereta api tut tut tut tentunyaa, yang ongkos nya murah, asik, dan praktis pula. Mmuahuhueee. #ketawanista

February 17, 2012

:: What a such dizzy thing it is !



Hi, guys. Good evening.


Well, for the first. I would like to give a short explanation about the next some posts. Uhm, i will write it down by using english language. Because I am a student at English Departement in Padang State of University, So, i have to write it in english, like the lecturers said. Yeah, eventhough i like Korean so much, Just to let you know, it has been a half of my life! But i have to do it, by using english, okay.


Actually, this is my assignment for CALL ( Computer Assisted Language Learning ). It is one of all the subject that makes me become so dizzy. And, the lecturer is Pak FA. Honestly, I don't know what is FA standing for. I only know that A for Aufa. Haha. Okay, let me tell you a little about my CALL's lecturer. Uhm, based on the rumour that i catch it up, around me, Pak FA has not married yet. He is about 27 or 28 years old. Uhm, is it such as an important thing? Ah, i guess, not so, for me, of course. Well, just it. I don't know another rumour else. That's all.

CALL is a subject about how to make the best use of all the technologies in learning - teaching proccess due to be a good teacher in the future. From this subject ( CALL ), we learn methods how the students will like the subject that we are going to teach in the future, it is English Language. Because, we are going to be an english tecaher, right? Yes, ofc. Amin.


:: " Semacam keABSURDan yang amat memalukan lagi memilukan " (¯―¯٥)



Hhhhaaaaaaaaaaa ~

Seharian ini aktifitas yang paling menguras energi dari tubuh kecil mungil imud imud gue ini adalah : berkutat depan laptop, ngotak ngatik blog gue tersayang, yang sayang nya ga sayang gue. Semacam kekecewaan yang tidak wajar. Oke, abaikan.

Gue otak atik ini blog dari up to bottom. Ini lah itulah, macem macem dah. Nah, yang bikin gue lamaaaa banget main otak-atik sama ini blog adalah sesuatu yang menurut gue bisa di golongkan kepada sebuah ke-ABSURD-an tentang kepintaran gue yang rada bloon, atau sebaliknya. 

Masa' ngilangin gambar yang muncul secara tibatiba di balik widget aja gue ga bisa ( sorry, gue jg ga ngarti gimana jelasin detail ny ), gue tau tadi ada gue klik klik button yang brhubungan dengan penampakan ituh gambar, tapi yg jadi problem nya itu, gue ga ingeeettt gue ngklik dimana nya tadi. 

Berjam-jam gue muter otak, dan akhirnya tepat pas adzan maghrib, gue nemu hidayah. Ya ALLAH, kenapa gue ga kepikiran kalo biang kerok semua problem ini adalah di satu bagian ( gatau gue gimana bilang nya, apa namanya, jgn ditanya lg, oke ) yg notabene sedari awal udah nongol depan biji mata gue! kenapa tangan gue ga ngklik yg itu aja?! Kenapa gue bisa sampe ga kepikiran sampe kesana?! Kenapa?! Mau gue taroh diamana ini muka manis? Apa kabarnya gue yg high-tech?! Problem kecil seiprit kaya gini doang sanggup bikin gue puyeng?! Kenapa?! Kok bisa yaa?! Hhhaaaa ~ 

Semacam ke-absurd-an yang amat memalukan lagi memilukan. Aish.

February 12, 2012

:: K.E.C.E.W.A (╯︵╰,)



Hauft. Gue ga sengaja dengerin lagunya Bunga Citra Lestari ( BCL ) yang judulnya Kecewa beberapa waktu lalu. Pas lagi diangkot, pulang kuliah, sore jam 5an gitu, duduk deket pintu, ini lagu mengalun diseisi angkot. Kebetulan orang-orang pada diem, jadi lagunya meresap banget, karena jelas kedengerannya. Dan, alhasil inisukses bikin gue nyesek, ato tepatnya bangkitin nyesek yang udah mulai terkubur sekitar 4 hari ini,yah, gegara something unpredictable hari Minggu, 5 Feb 2012. Lain kali gue ceritain secara ekslusif di postingan yang lain.


Well, gue emang maniak Korea,sukaaa banget sama Korea, tapi gue ga munafik, gue juga suka lagu lagu negara sendiri, lagu lagu penyanyi Indonesia, tapi iya ga semua sih, ada beberapa yang gue suka, seperti: Geisha, Ungu, Vierra, Rossa, dll, dan juga lagu ini. Gue suka banget, soalnya nyantol di hati, gue langsung kebayang memori pas ketemuan sama si anu, di hari ke-216, ya ampun, nyesek.


:: “ Sebelum nikah, harus pinter masak dulu.“ (¯―¯٥)


Ga kebayang gue bakal  kaya gini ... (¯―¯٥)

Untuk sekedar kalian ketahui, ini adalah kalimat favorit nyokap tiap kali gue pulang. Baru nyampe rumah, duduk bentar, nyokap udah langsung komat-kamit seputar gue yang ga bisa masak, cooking ability gue yang sumpah parah banget. Dan, kadang bacotan nya nyokap itu nyesek banget, dalemm. JLEB. 

Omongan nyokap ga jauh jauh dari nikah, masak, suami, isteri, rumah tangga, dan sejenis nya. Padahal gue aja belom ada sedikitpun kepikiran buat nikah muda, masih jauh di angan-angan semu, calon nya aja ga punya. Apaan yang mau dirancang. Set dah.


:: Praduga - Praduga yang Salah ╰(◣﹏◢)╯



Well, ini bermula kemarin siang, pas gue naek kereta api tut tut tut tujuan Pariaman yag berangkatnya dari stasiun Tabing. Nah, hari Sabtu itu, gue ada kuliah dadakan, jam setengah 8 pagi, mata kuliah CALL ( Computer Assisted Language Learning ), dosen nya Pak FA, dan sialnya gue telat 20 menit masih aja dikasi ijin masuk, ga di bikin alpha. Alhamdulillah semesta sayang banget sama gue. Nyahahaa.

Singkat cerita, gue sampe stasiun Tabing, pukul 13:10 WIB. Pas turun angkot, langsung ke loket, beli tiket. Sekitar 5 menit kemudian, keretanya dateng. Ga desekan amat, tumbenan ya. Banyak kursi kosong pula, terus gue pilih yang deket jendela, gue sendiri awalnya. Liat keluar jendela, pasang headset, putar lagu Avril Lavigne – Smile. Terus ga lama kemudian, ada 3 orang yang duduk di bangku gue. Satu dikanan gue, 2 di depan gue. Kira kira 2 ato 3 angkatan diatas gue, ga kenal juga sih siapa. Kakak kakak gitu, anak kuliahan juga kayanya. Pas dia mau duduk, yah, biasa, gue senyum doang. Hhueuee.

Awalnya kan biasaa tuh, basa basi gitu, si kakak kakak yg mulai. Haha. Tanya nama, asal, blablabla. Nah, ini dia nih yang bikin nyesek :

“ Dila anak kedokteran ya? UNAND? “( sumpah, ini pertanyaan nyesek banget Ya ALLAH )
“ Ha? Oh, engga. “
“ Akuntansi? “( pertanyaan ini membangkitkan hasrat terpendam, nyesel juga, nglepas Akuntansi yang notabene adalah target ke-3 , padahal udah lulus )
“ Eh? Bukan, kak. “
“ Lah, terus apa? Kuliah dimana kamu, dek? “
“ La di UNP, kak. “
“ Oh, UNP. Kak kira anak UNAND. Jurusan apa? Bahasa Inggris?Fisika? “ ( ini maksudnya apaaa (¯―¯٥) )
“ Pend. Bahasa Inggris, kak. Kalo kakak? “
“ Oh, kakak di.... “

Sumpah, itu pertanyaan nyesek nya kebangetan, Ya ALLAH. ( ゚ Д゚)



February 11, 2012

:: Sedang membekukan diri di labor CALL (⌣_ ⌣!!)



Brrrrrrrr ~

Asli, ini tuh dingin banget, bukan gegara gue ndeso udik village uptown ato apa. tapi, bener, AC nya dingiiin mampuss. ujung kaki gue udah nyaris mati rasa, pucet. Hm, dan entah udah brapa kali telapak tangan gue saling mengusap satu sama lain ( bahasa kacau ). gilaaa, ini tuh dingin nya kebangetan. Titik ga pake koma.

Awalnya, gue nahan diri, mencoba menghangatkna badan mungil gue yang imud imud dengan metode elus mengelus kedua lengan yang cuman dibalut cardigan item. terus, niup niupin udara dintara telapak tangan gitu, tempelin dipipi, anget dikit, terus balik dingin lagi. Brrrr, dingin, Pak.

Gue kira cuman gue doang yg ngerasain syndrome ndeso ini, eh, ternyata Senior sebelah gue juga udah mulai pucet bibirnya, ngelus ngelus mesra lengan nya gitu. gue tengok ke belakang, samaaa, ke sudut belakang, udah merunduk, itu tidur ato collaps gue gatau, lirik ke kanan, telapak kakinya udah digesek gesekin ke karpet, entah buat ngangetin ato emang gatel gue gatau lah, yah pokonya kesimpulannnya, ternyata, ga cuman gue yang udik! hwuahaha.


February 10, 2012

[TIGA] " IT'S A WHITE DAISY. "


Ehm.

Gue ga nemu fakta fakta tentang daisy lagi.
Jadi, kali ini gue cuman posting beberapa poto doang. hehe.





[DUA] " IT'S A WHITE DAISY. "



Daisy sebenarnya bukan cuma nama dari satu jenis bunga. Ada banyak jenis daisy, umumnya golongan family Asteraceae genus Bellis dikenal dengan sebutan daisy. Tapi, ada satu jenis daisy yang sangat terkenal dan lumayan sering menjadi maskot dalam film atau manga. 



Tau ga film Korea berjudul ‘Daisy’ yang diperankan Jun Ji Hyun dan Jung Woo Sung. Ada juga manga karangan Motomi Kyousuke yang judulnya Dengeki Daisy. Dalam film dan manga ini bunga daisy menjadi elemen yang krusial dalam plot cerita. Bunga daisy yang dimaksud adalah English Daisy / Common Daisy / Lawn Daisy. Itu semua nama yang diberikan untuk tipe daisy ini, untuk membedakannya dari jenis daisy lainnya.

:: [SATU] " IT'S A WHITE DAISY. "


Bunga daisy adalah bunga dari keluarga asteraceae sama halnya seperti bunga aster atau sunflower. Asteraceae adalah keluarga tumbuhan berbunga kedua terbesar dalam segi banyaknya species atau jenis. Bunga daisy ini diperkirakan mencapai 10 persen dari semua tumbuhan berbunga di bumi dan diperdebat oleh para pakar antara tumbuhan jenis daisy ini lebih banyak atau tumbuhan jenis anggrek yang jumlahnya tidak kalah banyak dalam segi species. Pembelajaran atau pengetahuan mengenai keluarga tanaman ini disebut synantherology. 


Bunga daisy cukup sederhana bentuknya, memiliki bundaran yang lebar di tengah dan dikelilingi oleh petal-petal yang seperti sinar matahari, mungkin karena inilah bunga ini mulai disebut jenis bunga sunflower. Salah satu ciri bunga ini yaitu membuka petalnya pada pagi hari saat matahari terbit dan menutupnya kembali pada saat matahari terbenam, tetapi bunga daisy ini tidak cuman dikenal dalam hal itu, bunga ini juga terkenal akan kemampuannya menyembuhkan penyakit penyakit tertentu. Kebanyakan bunga ini ditemui berwarna putih, tapi ada juga yang berwarna merah, kuning, dan ungu. 



:: " Bunga favorit saya, WHITE DAISY. (⌒˛⌒ ) "


Ffiiuuuiuhhhh ~

*rebahan di kasur, liat ke luar jendela, ceraaaahhhh


Postingan kali ini, gue mau bahas fakta-fakta tentang gue lagi. Kali ini tentang " BUNGA ( FLOWER ) ". Jujur ye, gue ga suka sama bunga, benci engga, tapi ya biasa ajaa gitu. Mungkin brhubung nyokap demen bgt sama bunga, halaman depan rumah udah pada penuh dengan beraneka ragam bunga koleksi nyokap yg dibeli dari sana dari sini, dikasi si ini si itu, dan bla bla bla.



Lah gu? Ga ada minat seujung kukup un ngurus bunga, bedaaa ama nyokap. Tapi, karena mata udah keseringan liat bunga - bunga , dan untungnya nyokap ga salah kasi nama gue, fortunately gue ga dikasi nama Bunga. wah, kalo iya, beuh, fitnah banget nama gue. kagak ada sifat bunga di diri gue yg identik dg cewe kemayu, kaya gitu. haha
Hm, oke, langsung aja.

:: " Tau makna tahi lalat lo apaan? "


Assalammu'alaikum, Wr. Wb.

Hai hai, selamat pagi !


Hm, kali ini gue dateng dg nenteng nenteng psotingan tentang TAHI LALAT. tanya kenapa? Jadi gini, hari ini libur kuliah, jd bisa mandi agak siangan. Gue abis mandi, terus pas lagi pake lotion, baru nyadar ternyata tahi lalat gue banyak juga, haha. Nah, iseng gue cari mitos seputar makna tahi lalat gitu. Gue googling, buka beberapa website, terus awalnya cuman copy+paste di akun twitter gue disini ---> https://twitter.com/#!/Shin_dhyella ^^ abis itu, baru lah gue pindahin semua makna ttg tahu lalat gue ke blog ini. hoho



Awalnya nih, sempet was was gimanaaa gitu, makna nya tuh apaan ya, bagus ga ya, ah, ato ga ternyata pertanda burruk, atao apalah, gue udah parno ndiri aja. Tapi, dengan keberanian diri, jadi gue baca aja satu persatu. Haha.

Well, nih makna-makna tahi lalat gue :


February 07, 2012

:: Hibernasi nya kelamaan deh kaya nya. (⌣_ ⌣!!)




Hhoooaaaahhhh !!!!

Ga kerasa, udah sebulan gue hibernasi. Ah, kangen nih ngebacot lagi disini. haha. Hm, postingan kali ini, gue cuma mau ngasi tau para penikmat bacotan-bacotan gue sekalian, kayanya dalam waktu deket ini, banyaaaaakkkk banget yg bakal gue bacotin. Asli, pengen banget gue ngelepas ini galau, seenggaknya ga nyesek nyesek amat lah, gue bisa ungkapin lewat tulisan. Haha.

Yo wes, singkat cerita, nantikan postingan terbaru gue. dadaahhh. ^^


February 29, 2012

:: Today is rain and It's a Galau-Time. (╯︵╰,)


Hey, listen up!

Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Today is rain. Hhhhaaaaa ~  #mumble

Actually, I love rain, really, and please, do not ask me what the reason is. Because, honestly, i do not know why i love rain, why I love rain so much. Well, maybe, it is such a natural feeling of mine, when I see the rain falls, i feel something appears in my deepest heart, i prefer to walk and enjoy the rain to use an umbrella while the rain is falling down touch the earth. But, i repeat again, i am sorry, i have no suitable pair of words  for describing that kind of something / feeling. I think, that's enough for you to know that I am a kind of person who like rain, so much. Okay. Ahahaha.

Hm, what should we talk about, guys?






February 27, 2012

:: Happy Birthday, Mama. ♥



Hm, today is February 27, right?
It also means that today is My beloved mother's date of birth.
It's her birthday! Happy birthday, Mama.  (✿◠‿◠ 



[EPISODE 4] " Penyesalan ternyesek "



Hm, lanjut. Kita maen maen dulu di PA ( Plaza Andalas ), kesana-kemari, sekitar jam 8 capcus ke Gramedia. Nyampe. Liat liat buku, numpang baca, haha. Lagi nungguin sobat kita yang lain, yaitu si AF. >< Gue naek ke lantai 3, bagian komik dan novel. Liat liat doang, lagi ga mood. Ditambah lagi, entah kenapa judul yang gue liat isinya pada galau semuaaa. Ini apa apan sih, orang udah galau akut kaya gini, daritadi nemu something galau mulu, lagu di angkot, judul novel, mana musik Gramedia nya melo banget lagi. Ya ALLAH, ada apa ini, hwuaaaa ~

Akhirnya, cape, gue ke bagian komik, rada di pojok. Ada si LT lagi numpang baca, gue duduk deket dia, awalnya liat liat komik, baca dikit, sialnya(?) di halaman kesekian dari komik itu, tibatiba muncul bayangan wajah si ‘ehm’ tadi siang. Lah, gue tutup komikya rada kasar, ehehe, ilusi tanpa permisi ini sumpah bikin nyesek. Gue tarok lagi itu komik, gondok, bener. Hhhh.

Terus, gue duduk meluk lutut, dagu nempel di lutut, lepas kacamata, ngadep ke lantai, gatau ngapain dan kenapa, diem ga ngomong apa-apa, galau, yang dirasa jelas cuman satu, nyesel kombinasi nyesek. Waktu itu, disana udah sepi, mengalun melodi yang melo abis, gue sendiri. Hauft.

Nah, si LT udah mengevakuasikan diri numpang baca ke pojok lain. Lumayan lama gue dalam posisi ngenes kaya gitu, dateng si GH dan ZR, nanyain kenapa ada apa. Terus dateng juga si RAM. Si RAM duduk sebelah gue, si GH dan ZR menyerahkan gue(?) ke si RAM.



[EPISODE 3] " Tipe Ketiga: Pemalu sekaligus Memalukan "



Ini tuh asli, nyesek tingkat dewa, pas ngeliat si ‘ehm’ dengan santainya pergi gitu aja, dan gue cuma bisa pasrah, nerima dengan bego, cuman bisa gigit bibir, melintir telunjuk, ato ga niup niup kuat ke atas, hauft, tanpa berbuat apa-apa yang guna. Sesuatu sekali rasanya yaa.

Padahal akhirnya udah ketemu lagi, setelah 216 hari gue ngitungin hari sejak terakhir ketemu tanggal 4 Juli 2011 lalu ampe ketemu lagi, pada 5 Februari 2012  waktu itu. Rasanya tuh kaya ada sesuatu yang apa yaaa, bingung juga gue jabarin nya, oke, gini kali ya, berasa kaya ada something yang mau ditawan, tapi gatau kenapa, apa, dan gimana. Lalu akhirnya, gue nyadarnya, baru belakangan, udah telaaat, percuma. Bego banget! Bego sebego begonya bego. Set dah. Hauft.

Dengan penyesalan yang sangat, bego nya gue ngbuang kesempatan yang kemungkinan besar kagak bakal dateng lagi. Ini tuh semacam penganiayaan bathin stadium 4. Gue belom ada bilang apa-apa, eh, si ‘ehm’ udah pergi lagi. Yah, walo gue juga bingung, sebenernya apa yang mau gue bilang, apa sebenernya yang bikin gue nunggu banget biar ketemu lagi ama si ‘ehm’ , jujur, gue pun gatau. Ada medan magnet berdaya magnetik yang kuat kali ye di dalam ati nya si ‘ehm’ , gue ketarik gitu, set dah. Hhh.

Bahkan ampe detik ini, gue gatau, apa yang gue suka dari si ‘ehm’ , apa yang bikin gue suka ampe kaya gini banget. Gue gatau, yang gue tau, cuman satu, gue pengen bisa ngobrol kaya dulu, pengen berinteraksi normal kaya dulu, pengen sama sama si ‘ehm’ kaya dulu, itu doang sih. Tapi, kayanya juga bukan ini doang yang gue pengen. Ada yang lain, tapi gue gatau apa itu. Nah, ini nih yang bikin galau, kenapa gue selalu kagak tau apa yang sedang terjadi ama diri gue sendiri, bego banget, sumpah. Kalopun tau, itu udah telaaat. Ish. Nyesek banget, Ya ALLAH. Hoah.


[EPISODE 2] " Ini tuh namanya nyesek tingkat dewa ! "




Nah, sampe di tahap registrasi terakhir.

Tanda tangan, ambil snack. Iya sih, gue ada gitu, berdirinya deket dia, secara gue kan pemandu kan yaa, muahuehuee. Ada juga kita ngomong dikit-dikit, yah, serba dikit-dikit lah. Gue mau ngebacot banyak, kagak ada nyali, alhasil cuman mingkem doang. Aduh, berasa kaya orang bego banget dah. Parah.

Masuk ruangan, kan kursi nya mereka udah di tandain tadi tuh, jadi mereka ngikutin gue lagi. Nah, kirain, yang bakal duduk sebelah gue ituh dia, eh, ternyata, si blablabla. Disatu sisi, lega, di satu sisi lain nya nyesek. Lega kenapa? Yah, jangan kan duduk sebelahan, deket loh kursinya ituh, jaoh jaohan aja napas gue kagak karuan, jantung degup semangat kemerdekaan, sesak, bisa mati gue, diem, pucet, kao selama sekita 1,5 jam duduk sebelah si ‘ehm’. Ya ALLAH, hamba ga kuat. Padahal, pas jaman SMA, biasa aja tuh. Hwuaaaaa ~

Terus, nyesek nya kenapa? Karena, ya lo mikir aja, udah 216 hari gue itungin cuman buat ketemuan ama si ‘ehm’, kesempatan emas banget banget banget ituh, kapan lagi kan bisa duduk sebelahan, liat ekspresinya, ketawa nya, suaranya, dan macem macem lah, wkaka. Eh, ternyata bukan si ‘ehm’ yang duduk sebelah gueh, set dah, ituh, nyeseknya sesuatu sekaleeeehh.



[EPISODE 1] " Grogi, Salting, Kikuk, Canggung, Gregetan "



Hm, pertama-pertama. Gue mau kasi warning, ini postingan yang isinya tentang galau dengan 4 episode(?). Jadi, bagi yang mau baca, yo wes, lanjut. Kalo yang males galau galau, yo wes juga, sanaaa, hush hush. Gue udah kasi tau ya, jangan banyak bacot. Oke.

Oke, capcus. Ini insiden tanggal 5 Februari 2012 yang ga bisa ilang dari ingatan gue, kenapa? Gatau juga, nempel kuat banget di labirin otak gueh, ga bisa diilangin, padahal pengen lupain, dikit. Hoah.

Hari itu ada acara di kampus gue, TALKSHOW nya Uda Dika / Bang Radit. Gue ikutan, bareng temen-temen. Sebelumnya kan beli tiket dulu, selembar harganya 40rebo. Nah, berhubung belinya itu di kampus gue, jadi tiket tiketnya temen-temen dititipin ke gue dulu. Siip, beres, lanjut.

Rencana mau naek Kereta Api tut tut tut dari Pariaman ke Padang, jadwal jam 9 kurang sekian, eh, sial bener, cuman telat 5 menit, kereta nya udah jalan. Akhirnya, bokap nganter ke PO TRB di Cimparuah. Disana udah ada temen gue ( inisial ZR ) yang duduk diem, nungguin gue. Haha.

Singkat kata, gue turun mobil, bokap balik pulang, gue samperin tuh si ZR, beli tiket travel. Oke, siip. Ga lama nunggu, mobil nya berangkat menuju Padang. Ga nyampe 2 jam, sampe di Padang, rencana awal mau turun langsung di UNP, eh, si Pak Sopir nya entah budeg (maap) ato apa, daritadi si ZR bilang ‘kiri.. kiri...’ kagak di respon, alhasil kita turun nya di BASKO GRAND MALL. Ckck.

Berhubung waktu itu masih jam 11, regitrasi ulang jam 12, dan acara jam 1 lewat. Jadi, masih banyak waktu kan yaa. Kita main main gaje dulu di Basko. Sekitar jam 12 lewat sekian, jalan ke UNP, ke Fakultas Ekonomi, pas udah setengah jalan, baru nyadar ternyata panas bangeeet loh. Hooaaaaahhh. Aish.



February 26, 2012

:: I and My Bestfriends. :)



Assalamualaikum ^^

Hm, in this post, i just wanna tell a little about I and my bestfriends.  They  are 12 friends ( including me), and i love my bestfriends so much. I, Fatya, and Rissa have been friend since we were in the Kindergarden. Rissa and Tiffa since they were in the elementery school. I, Fatya, Rissa, and Tiffa, Ejha, Winda, Aoel,Alan,  since we were in the Junior High School. And then, adek, adi, adel, aus, since we were in the Senior High school.J

Aha! Ill share some trivia(s) about our friendship :




February 25, 2012

:: It's about Pariaman. ^^


  
Ayayayayayyy !
Welcome back with me, I am dilacious !

Hm, based on the ttile above, so, in this post, i woud like to write about my beloved Pariaman. Well, let’s start. Check this out, guys!

Pariaman is a coastal city in West SumatraIndonesia. Pariaman has 72,089 inhabitants (2002), an area of 73.4 km2 (28 sq mi) and a 12 km (7 mi) coastline. "Pariaman" means "safe area". According to the limited early sources available, by the sixteenth century Pariaman was an important port city serving the Minangkabau settlements in the interior highlands of central west Sumatra. Traders from western India and later from Europe visited the port, trading in pepper, gold, and other products of the interior. In the early seventeenth century the port came under control of the Sultanate of Aceh, to the north; an Acehnese governor was stationed in the town. The port formally came under Dutch control in 1663 by treaty with Aceh. In 1671 the Dutch built a lodge here and later, around 1684, a fort. Continuing clashes with local rulers and competition with other European trading companies resulted in the port being abandoned by the Dutch in 1770. By the early twentieth century the port was less prominent on the coast, as Padang, just to the south, was the focus of Dutch activities in western Sumatra and had a railroad link to the interior. After Indonesian independence, Pariaman was a naval headquarters for a province called Central Sumatra. It became an autonomous city on 11 Apr 2002.



February 24, 2012

:: " A honest but stupid question. "


Well, it happened yesterday.
I got a texting from the senior of LRAI ( kind of an Islamic event ). It was about the information of LRAI that will be held this morning, at 9.30 AM in Mushalla Amanah. That was the point of this posts! Ahahahaaa.

:: " Kisah Pasangan Paling Romantis Sepanjang Sejarah "


Kisah yang menarik untuk selalu didengar salah satunya adalah kisah cinta. Tentunya menarik mendengarkan orang tua atau kakek-nenek menceritakan kisah mereka saat muda dan jatuh cinta satu sama lain. Nah, selain kisah-kisah tersebut, ada banyak juga pasangan yang terkenal karena kisah cintanya. Siapa saja ya, pasangan tersebut?




February 21, 2012

:: [PART 2] " LOVE CHEMICAL "








When you say you and a romantic partner 'have chemistry' you're right! There is a lot of chemistry involved in feeling attachment, sweaty palms, butterflies in your stomach, etc. Have you ever wondered exactly what chemicals are involved in feeling love? Here's a look at some of the key biochemical players:



:: [PART 1] " LOVE CHEMICAL "




There are a lot of chemicals racing around your brain and body when you're in love. Researchers are gradually learning more and more about the roles they play both when we are falling in love and when we're in long-term relationships. Of course, estrogenand testosterone play a role in the sex drive area (see How Sex Works). Without them, we might never venture into the "real love" arena.



:: I don't know what the title is. ==V


Fiuhhh.

This morning, I got up late. Why? I slept at midnight. Why? I did my Structure 1 homeworks. Okay, next, after did Shalat Shubuh , I took a bath and dressed up in hurry, and also forgot my delicious breakfast. Oh, how poor i was. Hauft. There was some slices of fried chicken, omelette, red crackers, and also some pieces of fresh cucumber on a plate of friedrice with a glasses of chocholate milk. Slluurrrrpp ~


February 20, 2012

:: Kartun Islami Unyu ~ ^^


Assalamu'alaikum. 

Hm, tadi sore gue iseng cari-cari gambar gambar Islami yang unyu unyu , nah, nemu beberapa yang paling gue suka diantara semua gambar yang di dapet dari Om GOOGLE. Oke, postingan kali ini, gue cuma mau share piku piku unyu. Silahkan menikmati keunyuan. Hoho.





bestfriend :)

:: PANAS ! PANAS! PANAS! ╰(◣﹏◢)╯


Set dah. Panas woy, udah panas woy. Aish.

Hari ini tuh beneran panas banget. kenapa? Karena emang Padang berasa gerah banget hari ini, padahal udah mandi, lamaaaa loh, terus belum lama ini gue ga sengaja lita status in a relationship di facebook cewe nya si anu, Ya ALLAH, itu nyesek nya minta ampun, mana waktu itu blog gue lagi muter lagunya Lee Seung Gi - Starting Now I Love You, gerah hati gue, sesuatu sekaleeee, bener. Sumpah dah! Haufft.

Ditambah lagi, ketikan gue yang udah capek dibikin, ternyata ga kesimpen, musti ngulang lagi dari awal, ga ada draft pula, ini nih yang paling gue males, ga mood jadinya, eneg, sumpek, bete, errrrr. dan masih ada lagi, nah, ini ikutan ikutan bikin rese, apaan sih, ituh, flag counter gue, awalnya udah kekumpul 12 negara, salah satu nya ada negara yang gue tunggu tunggu visitor nya di blog gue, yak! apalagi kalo bukan KOREA. Hwuahaha. Nah, baru aja Korea nongol jadi visitor gue, eh, berhubung dulu gue ngambil link yang maksimum flag nya itu 12 buah, nah flag gue udah kekumpul 12, berarti udah limit dong kan. Jadi, gue copy+paste link yang baru, sekarang ini bisa buat nampung 60 flag, beress. 

Tapi, itu dia biang keroknya! yang bikin hari ini tuh tambah panas. Panas! Panas! Panas! Link nya gue ganti, otomatis flag nya juga keganti, maksud gue gini, gue kudu ngulang dari awal lagi, cuman satu flag sekarang, padahal udah seneng banget dikunjungi visitor dari KOREA. Set dah. Hwuaaaaa >< 


Sakit hati gue! kenapa bisa lupa ya tadi! 
harusnya gue lebih hati-hati! Arrrrrgggggghhhh. ╰(◣﹏◢)╯



:: [LIMA] " Senandung nostalgia sepanjang sepenggal malam "



Senandung nostalgia sepanjang sepenggal malam.

La la la la la la ~

Lama tak jumpa, kamu yang disana, apa kabar nya, sedang apa dan dimana, bersama siapa, sendiri saja, atau bersama mereka, ingin sekali rasanya kembali bersua, terkenang saat berbagi canda, tawa, bahkan airmata, ketika perpisahan itu tiba, sungguh tak terkira, betapa hati begitu lantang menyeru sebuah nama, nama yang nyaris tak ada berita, hingga detik terakhir di jam dinding merah muda, hati yang nyinyir bertanya, pertanyaan yang itu-itu saja, semua tentang kamu yang tak jua datang dan bawa rasa, rasa yang diharap kan damaikan gemuruh di jiwa, merana, menanti kamu kembali dan segera ungkapkan suka, atau bahkan telah berevolusi mnejadi sekeping cinta, untuk kita, berdua, bersama, selamanya, hingga hanya maut yang akan menjadi pemisah cinta kita, ah, sepertinya ini terlalu melenceng jauh dari logika, ini gila, tipis kemungkinan kan jadi nyata, tak hanya jadi bait senandung semata, senandung nostalgia sepanjang sepenggal malam, takut hanya sebuah nostalgia tentang kita, ketika SMA.


:: [EMPAT] " Sederet kata dalam depotong senja "



Si sepotong senja malang, sederet kata tak tertuang.

Dan, kamu yang hilang.

Seperti senja, tidak gelap, tidak juga terang, dia remang. Melintang diapit siang dan malam yang kan segera datang bertandang, menyapa hati yang berdesir menyeru sebuah nama yang tak kunjung pulang. Menanti dan terus menanti sesuatu yang bahkan samasekali tak lagi layak diharap kan datang, membuat hati kian tak tenang, tak lapang, begitu kering kerontang. Ini lah dia, si sepotong senja malang, dengan sederet kata tak tertuang, kepada kamu yang hilang. 



:: [TIGA] " Sekeping asa diapit siang dan sore"



Terjepit diantara siang dan sore, sekeping asa.

Momen disela saing dan sore yang tak lama, cukup singkat walau sekedar merajut asa, terhadap kamu yang telah lebih dari sahabat semata, terhadap kamu yang disana, yang tak jua sadari tumbuhnya sebuah rasa, antara kita, berdua, sebuah rasa yang tak biasa,  mungkin memang belum fase nya menjelma atau bertmetamorfosa, menjadi lebih dari sekedar suka, belum lah menyentuh tahap berlabel cinta, tapi ini nyata, bukan rekayasa, bukan halusinasi semata, bukan bualan para pendusta, bukan pula celoteh ria, rasa itu ada, walau tak bisa diraba, tak bisa ditatap mata, tak bisa ditangkap dengar telinga, tapi itu jelas terasa, biar hati yang bicara, kepada kamu yang disana, sebuah rasa yang terjepit diantara siang dan sore, sekeping asa.


:: [DUA] " Sebongkah Lara di Pagi Kelabu. "



Lara dan pagi kelabu.

Semilir angin menderu, di sebuah lokal lantai 4 gedung ungu, mengambil tempat di pojok kanan depan pintu, menanti dosen yang minta ditunggu, menatap jauh ke luar jendela sembari bertopang dagu,  membisu, menghela napas dengan lesu, mata terpaku pada langit kelabu, merasuk rindu dalam kalbu, seruan sendu kepada kamu, kamu di masa lalu, ketika masih saling bertemu, terkenang akan mimik wajahmu, getar vokalmu, jemari yang lincah denga guratan guratan artistik bermutu, di sketsa biru itu, mungkin kah itu dilukis untuk dihadiahkan kepada si penunggu kamu, atau orang itu, yang sama sekali tak menunggu hadirmu, ah, ini kah sebongkah lara dan pagi kelabu, yang menyatu menjadi satu, menghasut rindu, menjadi kian menggebu, bergemuruh sendu dalam kalbu.


:: [SATU] " Di selembar fajar berembun. "



Di selembar fajar berembun.

Terjaga ketika adzan berkumandang di Mushalla Nurul Fajri, berdiri, menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah yang tahu diri, waktu pun bergulir tiada henti, kini sedang mengukir sebuah simbol hati, inisial nama milik seseorang yang pergi, dan lambang tak berhingga berkali-kali, kebiasaan jika tengah gundah dan tak cukup berani, ungkapkan sebuah arti, yang melompat-lompat gusar dalam nurani, lalu jemari hanya mampu menari, dikaca jendela kamar yang berembun ini, dikala pagi belum menyapa jiwa yang masih sepi, bahkan kadang merasa tak berarti, tanpa kamu disini, tak temani dia yang tak bisa jika tak terus menanti, dan faktanya dia hanya seorang diri, di selembar fajar berembun ini.


:: " Pentalogi dalam Sehari "


아침 인사! Selamat pagi !

おはようございます ! Good morning !

早安 !   Bonjour ! Buongiorno ! Buenos días !

ดีตอนเช้า ! सुप्रभात ! Guten morgen ! Goedemorgen ! 












February 19, 2012

:: Keep writing! Keep drawing! I LOVE ART. :)



Ini gue, gue suka nulis, gue suka lukis, gue suka seni.  :)



:: Ini gue, gue suka lukis. :)


Hm, ini gue, gue suka lukis,
ini cuman sekedar curcol biasa aja kok.

Gue suka lukis.

Keheranan gue masih sama dengan postingan sebelumnya, bakat seni gue nurun nya dari sapaa ya. Haha. Jadi, diantara tiga bersaudara, cewe-cowo-cowo, yang punya bakat lukis cuman gue dan adek gue yang sekarang kelas XI IPA di salah satu sekolah menengah negeri di kota gue. Lah, adek bungsu gue, yang masih SMP? kalo ituh anak, bakat nya beda lagi, dia lebih ke IT kaya nya, haha. Nah, adek bungsu gue ini nih yang lebih rada logika kalo di hubung hubungin sama bokap nyokap. Secara adek bungsu gue bisa dikatakan , kagak punya bakat seni. Tugas prakarya dibkinin nyokap, tugas bikin maket dibantuin gue dan adek gue yang SMA, parah dah. Pernah sekali, waktu jaman nya kita kanak-kanak, adek bungsu gue bikin gambar ( tepatnya coretan coretan abstrak yang sumpah absurd banget ==V  ), nah dikasi liat ke adek gue yang SMA, lah kome nya jelek. Terus, adek bungsu gue mewek, abis itu, adek gue bikin tiruan gambar dari gambar yang tadi, dikasi liat ke adek bungsu gue, lah dia juga bilang jelek. Padahal itu kan gambar tiruan dari gambar nya dia. Kacau ga tuh? Set dah. #bukabukaaib


:: Ini gue, gue suka nulis. :)


Hm, ini gue, gue suka nulis,

dan ini cuman sekedar curcol biasa kok.


Gue suka nulis. 

Kenapa? Gatau juga, gue selalu gatau apa alasan kenapa gue suka ini gue suka itu gue suka dia #eh . Gue selalu gatau kenapa gue bisa suka sama suatu hal. Yah, kalo pun ada alasan nya, palingan itu cuman dari segi obyektif semata, misalnya karena unyu unyu, manis, simple tapi menarik, enak, dan berbagai alasan umum lainnya. Tapi, alasan khusus yang sanggup narik hati gue, ada something gituuuu, alasan yang seolah memiliki daya magnetik kuat hingga hati gue tertarik untuk menyukai, gue gatau apa alasan itu, untuk semua hal yang gue suka, seperti : hamtaro, bunga daisy, keju, jeruk, kereta api, ayam goreng, Korea, komik, novel, film horror, segala hal yang berhubungan dengan detektif, pembunuhan, medis, luar angkasa, teka teki, misteri, dan juga orang yang disana #ups , serta tulis menulis ini, juga lukis, dunia seni. :)

:: Hello, we are SPAZWEI ! \(^o^)/


Aaaaaaaaaa ~

Gue lagi beres beres folder dan file file di laptop, terus pas lagi mengklasifikasikan file demi file, gue nemu poto poto ini. jadi keinget, 2 taun lalu ( lebih 2 tahun, haha ). Pas jaman jaman nya masih pake seragam putih-abuabu, seragam SMA. haha. 

Ya ampun, kangen banget gue masa masa itu. Bareng temen temen, becandaan, ledek ledekan, gossip gossip, ngomongin guru #ups, telaat, lari larian di koridor, contek contekan, makan di kantin, ngantri wudhu di mushalla, remedial massal, masak bareng, upacara, kultum, pergelaran, nongkrong bareng, poto abis olahraga, ini itu, banyak lagi. Huah! kangen! ><

Uhm, kali ini gue mau ngbacot tentang kelas gue, di XI IA 2. ^^

Nah, for the first, gue mau jelasin SPAZWEI itu apa, filosofi nya apaa. Huehehe. 
SPAZWEI itu singkatan untuk nama kelas kami, artinya kaya gini : 
  • S : Sebelas
  • PA : IPA
  • ZWEI : artinya dua (2), itu bahasa jerman, soalnya kan di sekolahan gue bahasa asing nya selain bahasa Inggris, juga bahasa Jerman ( pengen nya sih belajar bahasa Korea ato ga Jepang ato ga mandarin ato Prancis u,u )
Nah, jadilah SPAZWEI !


:: It's a Slavery Day ! ╰(◣﹏◢)╯


Hhhaaauuufftt.

Yeah! I am back with the newest post. Hwuahahahaa.

Today is a Sunday morning, it means that, it is going to be very busy and also so tired, because of what?  That's correct! As a child who lives far from his Mom and Dad , I have to be able to manage myself alone. And, today is Sunday. Well, i am sure, you know, what i mean. 

For me, Sunday means --->  It's a Slavery Day !



February 18, 2012

:: Masih Seputar Raditya DAMN !



Hhoaaahhh !

Yak, postingan kali ini gue mau ngebacot tentang si Raditya Dika Angkasaputra Moerwani Nasution. Hm, makhluk bertampang absurd pakar galau semesta yang brojol di Jakarta, 28 Desember 1984  ini, udah bikin gue yang dari awal nya emang udah rada kurang beres, jadi tambah ruwet, kacau! Haha. Gue suka gimana cara uda Dika nulis ( uda = bang , uda is Minang Language , it stands for abang ).  Dan, ga gue pungkiri, si uda Dika adalah salah satu motivator gue untuk tetap menekuni dunia tulis-menulis yang amat sangat gue cintai selain gambar dan musik. YEAH!

lo gaya kaya apaan jg , tetep aja absurd, bang... tp gue tetep suka kok yaa.  -______-V

Ah, ngebacot apa lagi yaa. Oh, gini. Awalnya gue gatau juga, jin apa yang ngebisikan hasutan demi hasutan ke telinga gue, agar gue mau nulis poostingan khusus tentang si uda Dika. Btw, gue udah laper. mau makan siang dulu, sendiri, yang jelas ga bareng uda Dika. #eeaaaa



:: FEBRUARI – Kumpulan Kopi Pagi Pertama Radityadika




ekspresi bang raditya DAMN emang selalu absurd kali yaa. -__________-

FEBRUARI
Kumpulan Kopi Pagi Pertama Radityadika

Rabu, 01 Februari 2012.

Kopi pertama pagi ini. Pahit, pekat, penuh ampas. Seperti jatuh cinta tapi tak dianggap.

  

:: JANUARI – Kumpulan Kopi Pagi Pertama Radityadika




jenis ekspresi macem apaan ini, bang? -______________-

JANUARI Kumpulan Kopi Pagi Pertama Radityadika

Minggu, 15 Januari 2012.
  • Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti dakocan yg baru keluar dari segentong parfum. 
  • Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti kenangan lama yg tak sengaja mampir.
  • Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti rasa penasaran yg terlalu cepat selesai.
  • Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Nikmatnya.. :)


:: [LYRIC] Secondhand Serenade - Fall for You


:: [LYRIC] Secondhand Serenade - Broken




Uhm, first time i listened to this song, it was in the Saturday night, when i was going to sleep, around 10 PM, and i felt in love with this song, so much! It felt so deep. Haha. Btw, this song is given by my classmate, but i forgot who she is who has given me this 'GALAU' song. Ehehe.

Well, let's sing togethet, guys. wkwk.



:: Absen deh yaa. Hauft. (⌣_ ⌣)

Hhhoaaaaammm ~

Hari ini Sabtu, pagi, 18 Februari 2012.

Ga ada jadwal kuliah hari sabtu , pagi pula, itu rasanyaaa surgaaaa bangeeet. tapi, eh, kagak tau nya, pagi ini ada semacam acara mahasiswa gitu. Berhubung gue ngambil Mata Kuliah Umum yang Pend. Agama Islam , jadi kegiatan yang musti diikuti itu adalah L-RAY, hari ini pembukaan nya. Nah, kegiatan ini jadwal tetap nya bisa dipilih, kalo gue ngambil yang Jumat , jam 10 - 12 teng. Jadi, sekitar jam 1 sekian , gue bisa pulang ke Pariaman, pake kereta api tut tut tut tentunyaa, yang ongkos nya murah, asik, dan praktis pula. Mmuahuhueee. #ketawanista

February 17, 2012

:: What a such dizzy thing it is !



Hi, guys. Good evening.


Well, for the first. I would like to give a short explanation about the next some posts. Uhm, i will write it down by using english language. Because I am a student at English Departement in Padang State of University, So, i have to write it in english, like the lecturers said. Yeah, eventhough i like Korean so much, Just to let you know, it has been a half of my life! But i have to do it, by using english, okay.


Actually, this is my assignment for CALL ( Computer Assisted Language Learning ). It is one of all the subject that makes me become so dizzy. And, the lecturer is Pak FA. Honestly, I don't know what is FA standing for. I only know that A for Aufa. Haha. Okay, let me tell you a little about my CALL's lecturer. Uhm, based on the rumour that i catch it up, around me, Pak FA has not married yet. He is about 27 or 28 years old. Uhm, is it such as an important thing? Ah, i guess, not so, for me, of course. Well, just it. I don't know another rumour else. That's all.

CALL is a subject about how to make the best use of all the technologies in learning - teaching proccess due to be a good teacher in the future. From this subject ( CALL ), we learn methods how the students will like the subject that we are going to teach in the future, it is English Language. Because, we are going to be an english tecaher, right? Yes, ofc. Amin.


:: " Semacam keABSURDan yang amat memalukan lagi memilukan " (¯―¯٥)



Hhhhaaaaaaaaaaa ~

Seharian ini aktifitas yang paling menguras energi dari tubuh kecil mungil imud imud gue ini adalah : berkutat depan laptop, ngotak ngatik blog gue tersayang, yang sayang nya ga sayang gue. Semacam kekecewaan yang tidak wajar. Oke, abaikan.

Gue otak atik ini blog dari up to bottom. Ini lah itulah, macem macem dah. Nah, yang bikin gue lamaaaa banget main otak-atik sama ini blog adalah sesuatu yang menurut gue bisa di golongkan kepada sebuah ke-ABSURD-an tentang kepintaran gue yang rada bloon, atau sebaliknya. 

Masa' ngilangin gambar yang muncul secara tibatiba di balik widget aja gue ga bisa ( sorry, gue jg ga ngarti gimana jelasin detail ny ), gue tau tadi ada gue klik klik button yang brhubungan dengan penampakan ituh gambar, tapi yg jadi problem nya itu, gue ga ingeeettt gue ngklik dimana nya tadi. 

Berjam-jam gue muter otak, dan akhirnya tepat pas adzan maghrib, gue nemu hidayah. Ya ALLAH, kenapa gue ga kepikiran kalo biang kerok semua problem ini adalah di satu bagian ( gatau gue gimana bilang nya, apa namanya, jgn ditanya lg, oke ) yg notabene sedari awal udah nongol depan biji mata gue! kenapa tangan gue ga ngklik yg itu aja?! Kenapa gue bisa sampe ga kepikiran sampe kesana?! Kenapa?! Mau gue taroh diamana ini muka manis? Apa kabarnya gue yg high-tech?! Problem kecil seiprit kaya gini doang sanggup bikin gue puyeng?! Kenapa?! Kok bisa yaa?! Hhhaaaa ~ 

Semacam ke-absurd-an yang amat memalukan lagi memilukan. Aish.

February 12, 2012

:: K.E.C.E.W.A (╯︵╰,)



Hauft. Gue ga sengaja dengerin lagunya Bunga Citra Lestari ( BCL ) yang judulnya Kecewa beberapa waktu lalu. Pas lagi diangkot, pulang kuliah, sore jam 5an gitu, duduk deket pintu, ini lagu mengalun diseisi angkot. Kebetulan orang-orang pada diem, jadi lagunya meresap banget, karena jelas kedengerannya. Dan, alhasil inisukses bikin gue nyesek, ato tepatnya bangkitin nyesek yang udah mulai terkubur sekitar 4 hari ini,yah, gegara something unpredictable hari Minggu, 5 Feb 2012. Lain kali gue ceritain secara ekslusif di postingan yang lain.


Well, gue emang maniak Korea,sukaaa banget sama Korea, tapi gue ga munafik, gue juga suka lagu lagu negara sendiri, lagu lagu penyanyi Indonesia, tapi iya ga semua sih, ada beberapa yang gue suka, seperti: Geisha, Ungu, Vierra, Rossa, dll, dan juga lagu ini. Gue suka banget, soalnya nyantol di hati, gue langsung kebayang memori pas ketemuan sama si anu, di hari ke-216, ya ampun, nyesek.


:: “ Sebelum nikah, harus pinter masak dulu.“ (¯―¯٥)


Ga kebayang gue bakal  kaya gini ... (¯―¯٥)

Untuk sekedar kalian ketahui, ini adalah kalimat favorit nyokap tiap kali gue pulang. Baru nyampe rumah, duduk bentar, nyokap udah langsung komat-kamit seputar gue yang ga bisa masak, cooking ability gue yang sumpah parah banget. Dan, kadang bacotan nya nyokap itu nyesek banget, dalemm. JLEB. 

Omongan nyokap ga jauh jauh dari nikah, masak, suami, isteri, rumah tangga, dan sejenis nya. Padahal gue aja belom ada sedikitpun kepikiran buat nikah muda, masih jauh di angan-angan semu, calon nya aja ga punya. Apaan yang mau dirancang. Set dah.


:: Praduga - Praduga yang Salah ╰(◣﹏◢)╯



Well, ini bermula kemarin siang, pas gue naek kereta api tut tut tut tujuan Pariaman yag berangkatnya dari stasiun Tabing. Nah, hari Sabtu itu, gue ada kuliah dadakan, jam setengah 8 pagi, mata kuliah CALL ( Computer Assisted Language Learning ), dosen nya Pak FA, dan sialnya gue telat 20 menit masih aja dikasi ijin masuk, ga di bikin alpha. Alhamdulillah semesta sayang banget sama gue. Nyahahaa.

Singkat cerita, gue sampe stasiun Tabing, pukul 13:10 WIB. Pas turun angkot, langsung ke loket, beli tiket. Sekitar 5 menit kemudian, keretanya dateng. Ga desekan amat, tumbenan ya. Banyak kursi kosong pula, terus gue pilih yang deket jendela, gue sendiri awalnya. Liat keluar jendela, pasang headset, putar lagu Avril Lavigne – Smile. Terus ga lama kemudian, ada 3 orang yang duduk di bangku gue. Satu dikanan gue, 2 di depan gue. Kira kira 2 ato 3 angkatan diatas gue, ga kenal juga sih siapa. Kakak kakak gitu, anak kuliahan juga kayanya. Pas dia mau duduk, yah, biasa, gue senyum doang. Hhueuee.

Awalnya kan biasaa tuh, basa basi gitu, si kakak kakak yg mulai. Haha. Tanya nama, asal, blablabla. Nah, ini dia nih yang bikin nyesek :

“ Dila anak kedokteran ya? UNAND? “( sumpah, ini pertanyaan nyesek banget Ya ALLAH )
“ Ha? Oh, engga. “
“ Akuntansi? “( pertanyaan ini membangkitkan hasrat terpendam, nyesel juga, nglepas Akuntansi yang notabene adalah target ke-3 , padahal udah lulus )
“ Eh? Bukan, kak. “
“ Lah, terus apa? Kuliah dimana kamu, dek? “
“ La di UNP, kak. “
“ Oh, UNP. Kak kira anak UNAND. Jurusan apa? Bahasa Inggris?Fisika? “ ( ini maksudnya apaaa (¯―¯٥) )
“ Pend. Bahasa Inggris, kak. Kalo kakak? “
“ Oh, kakak di.... “

Sumpah, itu pertanyaan nyesek nya kebangetan, Ya ALLAH. ( ゚ Д゚)



February 11, 2012

:: Sedang membekukan diri di labor CALL (⌣_ ⌣!!)



Brrrrrrrr ~

Asli, ini tuh dingin banget, bukan gegara gue ndeso udik village uptown ato apa. tapi, bener, AC nya dingiiin mampuss. ujung kaki gue udah nyaris mati rasa, pucet. Hm, dan entah udah brapa kali telapak tangan gue saling mengusap satu sama lain ( bahasa kacau ). gilaaa, ini tuh dingin nya kebangetan. Titik ga pake koma.

Awalnya, gue nahan diri, mencoba menghangatkna badan mungil gue yang imud imud dengan metode elus mengelus kedua lengan yang cuman dibalut cardigan item. terus, niup niupin udara dintara telapak tangan gitu, tempelin dipipi, anget dikit, terus balik dingin lagi. Brrrr, dingin, Pak.

Gue kira cuman gue doang yg ngerasain syndrome ndeso ini, eh, ternyata Senior sebelah gue juga udah mulai pucet bibirnya, ngelus ngelus mesra lengan nya gitu. gue tengok ke belakang, samaaa, ke sudut belakang, udah merunduk, itu tidur ato collaps gue gatau, lirik ke kanan, telapak kakinya udah digesek gesekin ke karpet, entah buat ngangetin ato emang gatel gue gatau lah, yah pokonya kesimpulannnya, ternyata, ga cuman gue yang udik! hwuahaha.


February 10, 2012

[TIGA] " IT'S A WHITE DAISY. "


Ehm.

Gue ga nemu fakta fakta tentang daisy lagi.
Jadi, kali ini gue cuman posting beberapa poto doang. hehe.





[DUA] " IT'S A WHITE DAISY. "



Daisy sebenarnya bukan cuma nama dari satu jenis bunga. Ada banyak jenis daisy, umumnya golongan family Asteraceae genus Bellis dikenal dengan sebutan daisy. Tapi, ada satu jenis daisy yang sangat terkenal dan lumayan sering menjadi maskot dalam film atau manga. 



Tau ga film Korea berjudul ‘Daisy’ yang diperankan Jun Ji Hyun dan Jung Woo Sung. Ada juga manga karangan Motomi Kyousuke yang judulnya Dengeki Daisy. Dalam film dan manga ini bunga daisy menjadi elemen yang krusial dalam plot cerita. Bunga daisy yang dimaksud adalah English Daisy / Common Daisy / Lawn Daisy. Itu semua nama yang diberikan untuk tipe daisy ini, untuk membedakannya dari jenis daisy lainnya.

:: [SATU] " IT'S A WHITE DAISY. "


Bunga daisy adalah bunga dari keluarga asteraceae sama halnya seperti bunga aster atau sunflower. Asteraceae adalah keluarga tumbuhan berbunga kedua terbesar dalam segi banyaknya species atau jenis. Bunga daisy ini diperkirakan mencapai 10 persen dari semua tumbuhan berbunga di bumi dan diperdebat oleh para pakar antara tumbuhan jenis daisy ini lebih banyak atau tumbuhan jenis anggrek yang jumlahnya tidak kalah banyak dalam segi species. Pembelajaran atau pengetahuan mengenai keluarga tanaman ini disebut synantherology. 


Bunga daisy cukup sederhana bentuknya, memiliki bundaran yang lebar di tengah dan dikelilingi oleh petal-petal yang seperti sinar matahari, mungkin karena inilah bunga ini mulai disebut jenis bunga sunflower. Salah satu ciri bunga ini yaitu membuka petalnya pada pagi hari saat matahari terbit dan menutupnya kembali pada saat matahari terbenam, tetapi bunga daisy ini tidak cuman dikenal dalam hal itu, bunga ini juga terkenal akan kemampuannya menyembuhkan penyakit penyakit tertentu. Kebanyakan bunga ini ditemui berwarna putih, tapi ada juga yang berwarna merah, kuning, dan ungu. 



:: " Bunga favorit saya, WHITE DAISY. (⌒˛⌒ ) "


Ffiiuuuiuhhhh ~

*rebahan di kasur, liat ke luar jendela, ceraaaahhhh


Postingan kali ini, gue mau bahas fakta-fakta tentang gue lagi. Kali ini tentang " BUNGA ( FLOWER ) ". Jujur ye, gue ga suka sama bunga, benci engga, tapi ya biasa ajaa gitu. Mungkin brhubung nyokap demen bgt sama bunga, halaman depan rumah udah pada penuh dengan beraneka ragam bunga koleksi nyokap yg dibeli dari sana dari sini, dikasi si ini si itu, dan bla bla bla.



Lah gu? Ga ada minat seujung kukup un ngurus bunga, bedaaa ama nyokap. Tapi, karena mata udah keseringan liat bunga - bunga , dan untungnya nyokap ga salah kasi nama gue, fortunately gue ga dikasi nama Bunga. wah, kalo iya, beuh, fitnah banget nama gue. kagak ada sifat bunga di diri gue yg identik dg cewe kemayu, kaya gitu. haha
Hm, oke, langsung aja.

:: " Tau makna tahi lalat lo apaan? "


Assalammu'alaikum, Wr. Wb.

Hai hai, selamat pagi !


Hm, kali ini gue dateng dg nenteng nenteng psotingan tentang TAHI LALAT. tanya kenapa? Jadi gini, hari ini libur kuliah, jd bisa mandi agak siangan. Gue abis mandi, terus pas lagi pake lotion, baru nyadar ternyata tahi lalat gue banyak juga, haha. Nah, iseng gue cari mitos seputar makna tahi lalat gitu. Gue googling, buka beberapa website, terus awalnya cuman copy+paste di akun twitter gue disini ---> https://twitter.com/#!/Shin_dhyella ^^ abis itu, baru lah gue pindahin semua makna ttg tahu lalat gue ke blog ini. hoho



Awalnya nih, sempet was was gimanaaa gitu, makna nya tuh apaan ya, bagus ga ya, ah, ato ga ternyata pertanda burruk, atao apalah, gue udah parno ndiri aja. Tapi, dengan keberanian diri, jadi gue baca aja satu persatu. Haha.

Well, nih makna-makna tahi lalat gue :


February 07, 2012

:: Hibernasi nya kelamaan deh kaya nya. (⌣_ ⌣!!)




Hhoooaaaahhhh !!!!

Ga kerasa, udah sebulan gue hibernasi. Ah, kangen nih ngebacot lagi disini. haha. Hm, postingan kali ini, gue cuma mau ngasi tau para penikmat bacotan-bacotan gue sekalian, kayanya dalam waktu deket ini, banyaaaaakkkk banget yg bakal gue bacotin. Asli, pengen banget gue ngelepas ini galau, seenggaknya ga nyesek nyesek amat lah, gue bisa ungkapin lewat tulisan. Haha.

Yo wes, singkat cerita, nantikan postingan terbaru gue. dadaahhh. ^^


Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting